Ditengah Persaingan, SD 5 Kristen Rantepao Tingkatkan Kwalitas

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – Sekolah Dasar (SD) 5 Rantepao, sekolah dengan anak didik sebanyak 800 siswa terus melakukan pembenahan fisik bangunan demi kenyamanan anak didik sekolah tersebut.

Seperti pembangunan gedung sekolah yang dirancang dua lantai, sekolah yang berlokasi ditengah kota Rantepao itu memiliki kwalitas dan mutu pendidikan siap bersaing bahkan lebih unggul dengan sekolah lainnya sebagai bukti beberapa mariah juara ditingkat Kabupaten, Provinsi serta tingkat Nasional dari berbagai pertandingan.

Tidaklah heran jika sekolah yang dinahkodai oleh Bare Pabisak, S.Pd, kendati sekolah swasta tetap diminati orang tua siswa.

Jumlah siswa tak tanggung-tanggung hingga delapan ratus anak didik saat ini. Terkait ditengah persaingan selaku sekolah swasta, seperti ungkapan Kepsek Sekolah SD 5 Kristen Rantepao, Bare Pabisak, S.Pd, Rabu, 6 September 2017, tetap meningkatkan kwalitas yang ada.

Ungkap Bare, jika kwalitas dan mutu sekolah tercipta dengan baik dirinya yakin sekolah tersebut tetap menjadi tujuan orang tua siswa.

Mereka juga menambahkan tentunya apa yang diraih saat ini berkat adanya kerjasama dengan para guru dan seluruh staf yang ikut serta bersama-sama menjaga mutu dan kwalitas sekolah ini.

” Tingkatkan kwalitas itu merupakan harapan sekolah sehingga memiliki anak didik yang berprestasi,” tutupnya. (gsi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *