Ditetapkan Terpilih ,Mad -Ilham Ucapkan Terima kasih ke Masyarakat Touna

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com | pasangan Mohammad Lahay dan Ilham menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada semua pihak setelah ditetapkan oleh KPU pasangan nomor urut 3 ini sebagai Bupati dan wakil Bupati teroilih dalam pleno KPU kabupaten Touna tanggal 22 Maret 2021 lalu .

‘ Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tojo una-una dan semua pihak tentunya kepada KPU yang telah menetapkan karena kemenangan hal ini merupakan takdir dari Allah dan kemenangan ini adalah milik Allah ‘ ucap Mohamamad Lahay.

Dalam kesempatan itu, pasangan Mad – Ilham mengatakan dengan segala kerendahan hati mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas amanah yang diberikan serta partisipasi mensukseskan pilkada 2020.

beritalima.com

” dengan dilaksanakan penetapan ini maka berakhirlah semua tahapan tahapan baik sejak pemilihan serentak tanggal 9 Desember hingga proses gugatan ke MK hingga sampai pada pleno KPU penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih ‘ terang Mohamad Lahay.

Sementara itu, Ilham Lawidu menambahkan dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan siap bekerja sama dengan Bupati Mohamamad Lahay
untuk Touna yang lebih baik.

beritalima.com

” Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tojo una-una terlebih khusus lagi kepada masyarakat yang telah mempercayakan kepada kami sebagai bupati dan wakil Bupati Tojo una-una periode 2021-2024 ” Tutup Ilham (HW)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait