Ditinggal Kedua Orang Tua Menghilang, Siswa SMA Kebingungan

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com | Orang tua NS (16) siswi kelas 1 SMA di Sidoarjo, Jawa Timur, menghilang tanpa pesan.

“Ayah saya bernama Nasrudin (50) dan Ibu saya bernama Kartika (42). Sudah 12 hari ini tidak ada kabar keberadaanya, padahal nomor hpnya aktif. Tapi kalau ditelpon tidak pernah diangkat,” kata NS, kepada wartawan.

Menurut NS, ayahnya lebih dulu menghilang sejak 12 Februari 2020 lalu, disusul dua hari kemudian ibunya juga diketahui sudah tidak ada di rumah.

“Kalau ayah saya sudah 12 hari tidak ada kabar, sedangkan ibu diketahui menghilang sejak 10 hari lalu, atau dua hari sejak ayah menghilang,” terangnya

Selama ini, NS memang tidak tinggal bersama kedua orang tuanya melainkan tinggal bersama kakaknya di daerah Brebek, Waru, Sidoarjo.

NS mengatakan, jika ayahnya memiliki usaha jual beli mobil, sedangkan ibunya memiliki usaha toko material bangunan.

Ia berharap, dimanapun kedua orang tuanya berada agar segera memberikan kabar kepada dirinya dan juga saudara-saudaranya.

Sebagai seorang anak, tentunya NS sangat khawatir dengan nasib kedua orang tuanya. Apalagi dia juga masih butuh nafkah, bimbingan dan nasehat dari kedua orang tuanya.

“Saya ingin kedua orang tua saya segera memberikan kabar, jujur saya sangat khawatir dengan nasib mereka, karena saya juga masih sangat membutuhkan asuhan dan bimbingan dari kedua orang tua saya,” pungkas NS. (red/memet).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait