Doa dan Dzikir Bersama, Barisan Bagus Muhaimin Pamekasan Deklarasi Gus Muhaimin Iskandar Calon Presiden 2024

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Barisan Gus Muhaimin (Bagus Muhaimin) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar Doa dan Dzikir bersama.

Pada kesempatan itu juga mereka Bagus Muhaimin sekaligus deklarasi dukungan terhadap Abdul Muhaimin Iskandar Calon Presiden 2024 di Taman Makam Pahlawan, Jalan Raya Panglegur, Kabupaten Pamekasan, Madura, Sabtu (19/2/2022).

Koordinator Deklarasi Bagus Muhaimin Pamekasan, Syaiful Haq mengatakan, bahwa menggelar doa dan dzikir bersama yang dilakukan atas dasar sebagai bentuk kesadaran anak muda untuk berkumpul dan memberikan dukungan terhadap Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden RI 2024.

Diterangkan olehnya tujuannya, untuk mendoakan para pahlawan dan meminta doa agar Ketua Umum DPP PKB ini menjadi Presiden RI tahun 2024 mendatang.

“Menurut saya Cak Imin sudah luar biasa dalam perjuangan politik kebangsaan kita, terutama dalam hal UU Pesantren beliau sangat luar biasa sekali perjuangannya,” kata Syaiful Haq, Sabtu (19/2/2022).

Syaiful, sapaan akrabnya menjelaskan, anak-anak muda dan para santri di Pamekasan menganggap penting sekali perjuangan Cak Imin, sehingga bertekad menyatakan siap mendukung tokoh PKB itu sebagai Presiden RI tahun 2024.

Saat ini, lanjut dia, para pemuda se-Kabupaten Pamekasan dari berbagai kecamatan berkumpul di Taman Makam Pahlawan untuk mendeklarasikan Cak Imin sebagai Presiden RI 2024.

Pada deklarasi kali ini, Bagus Muhaimin Pamekasan minta restu terhadap para pahlawan yang telah meninggal agar Cak Imin bisa jadi Presiden tahun 2024.

“Deklarasinya langsung ke makam pahlawan karena kita ingin doa dan dzikir bersama, serta minta restu di makam pahlawan ini. Terus kita kajian, habis kajian kita langsung deklarasi Cak Imin Capres 2024,” pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait