Donor Darah HUT Brigif Para Raider 18 Kostrad

  • Whatsapp

Brigade Infanteri (Brigif) Para Raider 18 Divisi Infanteri 2 Kostrad melaksanakan kegitan sosial donor darah, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 50 Brigif Para Raider 18, bertempat di Kantor Persit Mabrigif PR 18 Kostrad, Malang, Jawa Timur.

 
Kegiatan donor darah tersebut terselenggara berkat kerjasama dengan PMI Kota Malang, yang diikuti oleh personel Yonif Para Raider 502 Kostrad dan juga Kikavtai 2 Kostrad dengan jumlah total pendonor 364 orang.
 
Kepala Penerangan Kostrad, Letkol Inf Agus Bhakti, S.I.P. dalam keterangannya mengatakan, bahwa kegitan donor darah tersebut merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kostrad terhadap sesama, karena pada hakikatnya manusia merupakan makhluk sosial yang saling bergantung satu sama lain.
 
Diakhir kegiatan pihak PMI Kota Malang  mengucapkan terimakasih kepada prajurit Brigif 18 Kostrad  yang telah menyelenggarakan dan berpartisipasi pada kegiatan donor darah tersebut.
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *