DPC Demokrat Surabaya Laksanakan Pendidikan Politik, AHY Harapkan Lahir Kader Militan

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Pimpinan Pengurus Anak Cabang (PAC) serta ranting se-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Surabaya mengikuti Pendidikan Politik dan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Lawang, Malang, Jawa Timur, 28-29 Nopember lalu.

Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya, Lucy Kurniasari kepada Beritalima.com, Selasa (1/12) pagi mengatakan, semua peserta mendapat pembekalan organisasi sehingga mereka mempunyai pesepsi yang sama tentang tujuan partai, cara menyampaikannya serta kesiapan semua pengurus melaksanakan tugas dan fungsinya.

Lucy yang juga anggota Komisi IX DPR RI 2019-2024 itu mengungkapkan, kesiapan pengurus harus didukung program kerja yang baik pula. Untuk itu, juga dilaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang memutuskan Program Kerja DPC Partai Demokrat Surabaya 2021.

Agar semua program itu dapat diwujudkan, lanjut Ning Suroboyo 1986 itu, diperlukan kebersamaan dan rasa memiliki oleh semua pengurus. Untuk mewujudkan tujuan ini, dilaksanakan pula outbound.

Kegiatan pendidikan politik dan pilkada ini mendapat apresiasi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Itu dibuktikan AHY dengan melepas peserta Pelatihan Politik dan Pilkada DPC Partai Demokrat Surabaya di halaman Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur, 26 November 2020.

AHY menyambut baik kegiatan Pelatihan Politik yang dilaksanakan di Lawang, Malang ini. Dia berharap pelatihan ini dapat melahirkan kader-kader militan yang mampu membesarkan Partai Demokrat.

Dalam pelepasan itu, AHY didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Emil Dardak, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Bayu Airlangga, dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Lucy Kurniasari. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait