Banjir Ucapan Selamat, Berikut Harapan CEO BeritaLima.com

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Memasuki usia yang ke-9 banyak harapan serta do’a diberikan kepada keluarga besar Beritalima, mulai dari ucapan yang diberikan via pesan WhatsApp hingga karangan bunga ucapan yang membanjiri lokasi pelaksanaan acara puncak perayaan Anniversary, yang akan digelar di hotel Novotel Samator di jalan Kedung Baruk, Surabaya.

Moh Effendi Ceo Beritalima.com berharap agar semua ucapan serta do’a selamat yang diberikan akan menjadi pemicu serta penyemangat bagi keluarga besar Beritalima, sehingga hadirnya menjadikan warna yang tetap menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalisme diantara media lain.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih kami ucapkan kepada semua mitra Beritalima yang selalu bersinergi dan bekerjasama dengan baik, ini membuktikan bahwa hadirnya beritalima benar-benar mampu menjadi mitra dalam mengawal jalannya pemerintahan,” Katanya.

Sekedar untuk diketahui, ucapan selamat ulang tahun itu diantaranya datang dari Presiden RI Joko Widodo dan Gubernur Jatim serta Kapolda dan Bupati dari beberapa daerah. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait