DPC PAPERA Kota Mojokerto Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Kota Mojokerto mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Presiden tahun 2024. Di Bandeng HS, Jln. Raya Blooto, Prajuritkulon, kota Mojokerto. Selasa (19/9/2023)

PAPERA kota Mojokerto yang mayoritas dari pedagang pasar dan para pelaku UMKM ini satu komando mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden RI di Pilpres 2024 mendatang.

Dalam pelantikan dan deklarasi pengurus PAPERA kota Mojokerto dihadiri ketua umum DPP PAPERA Don Muzakir serta ketua DPC GERINDRA kota Mojokerto H. Moch. Harun serta anggota PAPERA kota Mojokerto yang mayoritas pedagang pasar dan pelaku UMKM di kota Mojokerto.

Menurut ketua DPC PAPERA kota Mojokerto, Heru Hidayat, menyampaikan, pengurus DPC PAPERA yang deklarasi hari ini mayoritas para pedagang dan tujuanya hanya satu untuk mendukung pak Prabowo sebagai Presiden di 2024

“Dapat mengangkat dan memberdayakan pedagang kecil, tradisional dan pedagang pasar sehingga terangkat tingkat ekonominya.” kata Heru Hidayat.

Ketua Umum DPP Papera Don Muzakir mengatakan para pedagang memiliki peran penting dalam perekonomian nasional. Di tangan Prabowo, PAPERA yakin kepentingan ekonomi rakyat akan diutamakan.

“Para pedagang Pasar dan UMKM di kota Mojokerto sepenuh hati dan tekad bulat, menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. Prabowo adalah sosok pemimpin yang memiliki kapabilitas dan komitmen tinggi untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik,” kata Don Muzakir usai deklarasi dan melantik pengurus PAPERA kota Mojokerto.

Menurut Don Muzakir, deklarasi ini hanya seremonial namun tugas pokok kita ( PAPERA) adalah turun ke akar rumput untuk mengajak para pedagan dan pelaku UMKM untuk berpolitik karena semua kebijakan berdasarkan politik, selain itu tugas kita bersama untuk memenangkan pak Prabowo sebagai Presiden RI di 2024

“Dan kalau pak Prabowo sebagai Presiden, infrastruktur pasar akan dibenahi dan para pedagang sejahtera” lanjut Don Muzakir

Dalam satu tahun PAPERA di bentuk oleh pak Prabowo, PAPERA di Jawa Tengah sudah 6000 pasar terbentuk pengurus PAPERA, sedang di Jawa Timur sudah 14 kabupaten terbentuk.

“Targetnya 2000 pasar terbentuk pengurus PAPERA di Jawa Timur ” jelas Don Muzaki

Sementara itu, dalam sambutanya Ketua DPC Gerindra kota Mojokerto, H.Moch Harun mengatakan, selamat atas terbentuknya pengurus DPC PAPERA di kota Mojokerto, dan kami berharap karena sebagai sayap partai saya meminta agar dalam menjalankan program untuk memenangkan partai Gerindra dan memperjuangkan pak Prabowo sebagai Presiden RI di 2024 selalu sinergi dengan kami di DPC Gerindra kota Mojokerto.

“Karena PAPERA bagian dari Partai Gerindra maka mari berjuang bersama-sama untuk kemenangan Gerindra dan mewujudkan pak Prabowo sebagai Presiden di 2024” ungkap H.Moch Harun.

Acara diakhiran dengan pembacaan dan pernyataan sikap DPC PAPERA kota Mojokerto yang menyukseskan pak Prabowo sebagai Presiden 2024-2029 dan menangkan partai Gerindra di pemilu 2024.( Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait