DPC Partai Gerindra Tulungagung Targetkan 10 Kursi di DPRD Pada Pileg 2024

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan indonesia Raya (DPC GERINDRA) Tulungagung, menyerahkan berkas pencalonan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) ke KPUD Kabupaten Tulungagung.

Ahmad Baharudin Ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung mengatakan, pihaknya telah mendaftarkan 50 orang BCAD untuk mengikuti Pileg di tahun 2024.

“Kita dari Partai Gerindra Tulungagung telah mendaftarkan 50 BCAD, dan 30 persen lebih dari perempuan dari Enam Dapil,” kata Baharudin, Minggu, (14/5/2023).

Lanjut Baharudin, ia berharap, pertama untuk memenangkan Prabowo Subiakto menjadi Presiden pada Pilpres 2024 nanti. Kedua, meningkatkan perolehan kursi DPRD Kabupaten Tulungagung yang nantinya untuk bisa mengikuti kontestasi Pilkada 2024.

Tambahnya, di Pileg 2024 nanti, Partai Gerindra Tulungagung mentargetkan 10 kursi di Kabupaten dapat diraihnya, agar nantinya bisa mengikuti Pilkada 2024 tanpa berkoalisi dengan partai lain.

“Target kita 10 kursi, agar bisa mengusung calon Bupati dan wakil Bupati sendiri dari tanpa berkoalisi dengan partai lain,” tambahnya.

Baharudin menerangkan, berkas pencalonan BCAD yang telah diserahkan ke KPUD Tulungagung telah diterima dan di verifikasi.

“Alhamdulillah, berkas untuk mendaftarkan calon BCAD kami sudah lengkap dan diterima serta lolos verifikasi,” terangnya.

Baharudin menjelaskan, jika pihaknya juga sudah menyiapkan strategi untuk memenangkan Partai Gerindra di Pemilu 2024. Membentuk infrastruktur partai hingga ke ranting, bahkan dari ranting sudah sampai ke tingkat dusun.

“Nanti semua kita instruksikan untuk mendukung partai Gerindra. Gerindra Menang, Prabowo Presiden,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait