DPC Partai Hanura Palembang Gelar Pemantapan Bersama Caleg

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com – DPC Partai Hanura kota palembang, Senin (09 / 07 / 2018) bersama Bakal calon legislatif (Caleg) yang mendaftar di DPC Partai Hanura kota palembang, telah mengikuti sosialisasi.

Tujuan giat tersebut adalah untuk dipresentase guna menentukan Caleg yang akan maju di pemilihan legislatif 2019 mendatang dari Partai Hanura. Hal ini diungkapkan Ketua DPC Partai Hanura Palembang Liza Sako dikantor DPC Partai Hanura Palembang.

Liza sako memgatakan, pendaftaran bakal Caleg terdaftar ada sekita 70 lebih pelamar yang memasukan lamarannya. Dari jumlah tersebut, yang lolos administrasi dan mengikuti fit and propertest tidak kurang dari 40 peserta.

Dalam fit and propertes, para bakal caleg ditanyakan seputar kesiapan, baik dari sisi mental, kapasitas, kredibilitas dan juga strategi dalam memenangkan hati masyarakat.
“Proses perekrutan caleg sengaja dibuat ketat guna mendapatkan caleg-caleg yang berkualitas sehingga mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkap Ketua DPC Partai Hanura Liza sako didampingi Sekretaris Rudy Murod.

Sementara Ketua Fraksi Hanura H. Hidayat Comsu, SE menyatakan, dengan sosialisasi bersama Caleg ini, Kita mengatakan apakah sudah siap semuanya Terhadap pencalegkan, terkait target Partai Hanura di Pileg 2019.

Dimana setiap dapil, ditargetkan caleg Hanura harus mampu meraup minimal 3 kursi. Untuk mencapai target tersebut, dalam proses perekrutan caleg partai Hanura mengutamakan Caleg yang memiliki kapasitas, memiliki tingkat keterpilihan oleh masyarakat yang tinggi dan harus memiliki kapabilitas.

Ia menegaskan, para bakal caleg yang akan ditetapkan menjadi calon legislatif dari Partai Hanura harus memiliki tiga hal tersebut sehingga mampu merebut hati rakyat.

“Target kita harus berhasil merebut 9 kursi di DPRD. Oleh sebab itu, selain harus memiliki kemampuan, para calon legislatif dari Partai Hanura juga harus mendapatkan dukungan dari masyarakat. dalam proses penjaringan caleg kita sengaja buat perketat,” tegasnya.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *