DPC Partai Hanura Sidoarjo Tambah Kantor Di Sentral Kota

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com – ‘Ojo nanggung ben nguasai panggung’. Pesan itu disampaikan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo, H.Dondik Agung Subroto, saat mengenalkan Kantor DPC Partai Hanura Sidoarjo yang baru di Jalan Ponti 78 Sidoarjo, Senin (15/5/2017) malam.

Maksud pria yang akrab dipanggil Abadont ini, jangan setengah-setengah supaya menang. “Ini tekad kami dalam membesarkan partai. Totalitas,” tandas dia.

Dikemukakan, kantor kedua ini letaknya cukup strategis dan representatif, dekat Gelora Delta dan pusat pemerintahan Sidoarjo. Dia berharap kantor kedua ini bisa mendukung kegiatan dan aktivitas kepartaian yang belum lama ini akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (2018) dan Pemilihan Legislatif (2019).

“Kantor kedua ini akan menjadi pergerakan Partai Hanura di sentral Sidoarjo, dengan harapan mobilisasi partai ke depan sesuai dengan target,” kata Abadont.

Dijelaskan, Kantor DPC Partai Hanura Sidoarjo yang pertama berada di Desa Watutulis, Kecamatan Prambon, Sidoarjo. Kantor pertama tersebut akan dijadikan sentral Partai Hanura di wilayah Sidoarjo Timur dan Utara.

Sedangkan kantor kedua yang berada di Jalan Ponti 78 ini akan dijadikan central Partai Hanura di pusata kota dan beberapa wilayah di Sidoarjo, mengingat letak geografis Kabupaten Sidoarjo begitu luas.

“Dengan dibukanya kantor kedua, maka cost partai bisa ditekan. Semua kantor itu statusnya milik sendiri bukan sewa,” ujarnya.

Di samping itu, Abadont menegaskan bahwa hadirnya kantor baru ini bertujuan agar gerakan Partai Hanura semakin diketahui masyarakat Sidoarjo. Dengan adanya 2 kantor itu, gaung Hanura di Sidoarjo akan semakin terdengar di masyarakat.

Kantor ini terdiri 3 lantai. Lantai pertama disebut lantai rakyat. Disebut lantai rakyat karena akan ada etalase produk-produk UMKM binaan Hanura Sidoarjo.

Kemudian lantai kedua disebut Lantai Pergerakan. “Di dalamnya ada ruang rapat, ruangan sekretaris, Bendahara, dan Ketua.

Sedangkan lantai 3 akan dimanfaatkan untuk relaksasi, karena di ruangan ini ada fitness, disamping rencananya untuk media center.

Disebutkan, pemakaian kantor ini akan segera diresmikan sebelum Ramadhan. “Kami masih menunggu momen yang tepat,” pungkas Abadont. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *