DPC PDIP Halbar Berbagi Sembako dengan Janda dan Lansia.

  • Whatsapp

JAILOLO,BeritaLima.com-Dewan Pimpinan Cabang(DPC)PDIP Halmahera Barat,Rabu(20/5)menyalurkan bantuan paket  sembako berupa beras sebanyak 20,Kg,satu dos Supermi, Gula sebanyak 1 kilo,berisi paket sachet Kopi Kapal Api,dan masker kepada janda lansia.Penyaluran paket sembako tersebut disalurkan di tiga Desa.Diantaranya Desa Jalan Baru,Gufasa serta Desa Gam Ici.

Penyaluran bantuan berupa sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh sejumlah kaders PDIP yang juga anggota DPRD Halbar diantaranya ketua DPRD Charles Gustan didampingi rekanya Juliche D.Baura serta Judit Sikawi.

Juliche D.Baura selaku juru bicara dalam kesempatan tersebut mengungkapkan,bantuan paket sembako oleh DPC PDIP tersebut derngan tujuan membantu warga khusunyabjanda dan Lansia ditengah dampak covid-19.

” Semua harus berbagi dengan bergotong royong untuk saling berpartisipasi guna meringankan saudara-saudara kita ditengah dampak covid-19,”tuturnya.

Dia berhaap bantuan yang tidak seberapa tersebut dapat bermanfaat bagi warga kurang  mampu, yang membutuhkan uluran tangan semua.

Ketua DPRD Charles Gustan menambahkan,penyaluran bantuan paket sembako tersebut,selain di sejumlah Desa dalam Ibu kota Jailolo,penyaluran juga bakalbdilakukan diwilayah Kecamatan lain,misalnya Ibu,dan Loloda.

“Bantuan ini nilainya juga tidak seberapa.Mudah-mudahan bisa membantu dan meringankan beban hidup saudara-saudara kita khususnya janda dan lansia,”pintanya.(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait