DPC Peradi Surabaya Gelar Rapat Kerja Di Hotel JW Marriott

  • Whatsapp

SURABAYA – beritalima.com, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Surabaya menggelar rapat kerja tahunan di Hotel JW Marriot, Surabaya. Jum’at (22/11/2019).

Rapat kerja tahunan tersebut mengusung tema ‘Advokat Sebagai Penegak Hukum Yang Profesional’.

Ketua DPC Peradi Surabaya Robert Simangunsong SH.MH mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rapat tahunan Peradi, yang dihadiri sekitar 85-90 pengacara Surabaya, termasuk Dr. Yudi Wibowo. SH dari Dewan kehormatan, dan Dr. Andi SH, mantan ketua Ikatan Notaris Jatim yang menjadi anggota baru.

Dari rapat itu dihasilkan beberapa rekomendasi, di antaranya, anggota Peradi Surabaya tidak perlu lagi membayar iuran anggota, sebab iuran tersebut akan ditanggung seluruhnya oleh ketua.

Rekomendasi penggratisan iuran itu muncul setelah salah satu anggota memberikan saran pada saat sesi tanya jawab.

“Soal iuran anggota tidak perlu ada pungutan, biar saya yang nanggung, Sebab jika menjabat sebagai ketua wajib harus berkorban bahkan menyediakan kantor.” tutur pengacara Robert Simangunsong.

Sebelumnya Robert juga berpesan bahwa dalam hal menangani perkara anggota Peradi Surabaya menjaga kode etik serta nama baik organisasi,

“Segunung kebenaran dapat diruntuhkan dengan segenggam kekuasaan” pesan Robert Simangunsong pada awal pembukaan acara.

Hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris Peradi Surabaga Pantas Sitindaon SH, Bendahara Wensen J Posumah SH, Pengurus Harian dan ketua panitia Rakercab yaitu Prihadi Saputro. SH. (Han)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *