DPD Nasdem Touna Gelar Rapid Test Untuk Seluruh Pengurus dan Kader Partai

  • Whatsapp

Ampana,beritalima com | DPD NasDem Kabupaten Tojo Una Una menggelar pemeriksaan Kesehatan dengan rapid tes untuk seluruh pengurus dan kader partai ,Jumat ,(15/5/2020).

Pemeriksaan kesehatan yang berlangsung di kantor sekretariat Nasdem dipimpin langsung oleh Direktur RSUD Ampana dokter Niko Bersama Tim Medis COVID 19 sebagai salah satu wujud upaya deteksi dini untuk mencegah penyebaran Covid-19 terutama untuk para pengurus DPD dan DPC partai Nasdem.

Ketua harian DPD Partai NasDem Mahmud Lahay mengatakan kegiatan Rapid test kesehatan ini dilakukan sesui instruksi DPW partai Nasdem Provinsi Sulawesi tengah, .

” Seluruh pengurus dan kader partai Nasdem Kabupaten Tojo Una Una telah siap untuk di lakukan Rapidtest, semoga hasilnya negatif ” ujar Mahmud Lahay

Ketua DPD NasDem Touna berharap ,semoga pengurus dan kader partai Nasdem di Indonesia yang dinakhodai oleh bapak Surya Paloh dan Bapak Ahmad M Ali dalam kegiatan pemeriksaan Rapid teat hasilnya negatif.

Untuk itu kata Mahmud Lahay,. dengan adanya rapid test ini diharapkan bisa segera mendeteksi jika memang ada yang terindikasi Covid-19 agar segera mendapat penanganan.

” Kita semua berharap pandemi ini segera berakhir dan semua kembali berjalan normal,” kata Mahmud Lahay.

Dalam kegiatan Rapid Test ini, RSUD Ampana menurunkan dua orang Tim medis mengambil sampel darah kepada seluruh pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Touna.

Dikonfirmasi usai pemeriksaan , Direktur RSUD Ampana dokter Niko didampingi 2 orang Tim Medis COVID-19 Mira dan Mara mengatakan hasil nya akan dibuat surat keterangan.

” Nanti kita amati dulu hasil rapidtest nya, masih menunggu waktu sedikit , karena ini masih OTG , blm bisa dipastikan Reaktif atau Non Reaktif ” kata dr Niko (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait