DPD PAN Kota Mojokerto Buka Pendaftaran dan Penjaringan Calon Walikota dan Wawali Mojokerto Periode 2024 – 2029

  • Whatsapp

MOJOKERTO- Beritalima.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Mojokerto resmi membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon wali kota dan wakil walikota kota Mojokerto untuk Pilwali 2024. Pada hari Selasa (7/5/2024)

Pendaftaran dan penjaringan oleh DPD PAN kota Mojokerto tersebut diharapkan mampu menjaring calon pemimpin di Kota Mojokerto.

“DPD PAN Kota Mojokerto membuka penjaringan untuk pemilihan wali dan wakil wali kota,” kata Ketua Ketua Tim Pilkada 2024 DPD PAN Kota Mojokerto, Umar Faruq, Selasa (7/5/2024).

Lebih lanjut Umar Faruq menyebut, sejauh ini pihaknya sudah menjalin berkomunikasi dengan beberapa bakal calon. Selanjutnya akan berkordinasi dengan DPW dan DPP PAN.

“Kita sudah berkomunikasi dengan semua calon potensial yang digadang-gadang maju di Pilkada kota Mojokerto 2024 ini” terangnya.

Faruq juga mengatakan, para kandidat yang hendak mendaftar untuk mengambil formulir pendaftaran di sekertariar Rumah PAN. Terkait proses pendaftaran di PAN bersifat terbuka bagi umum. Apakah itu kader dan non kader bisa mendaftar dan tidak dibatasi.

“Saya sampaikan pada semua masyarakat, mulai hari ini kami telah membuka pendaftaran bacalon walikota dan wawali. Terbuka bagi siapapun,” tegasnya.

Faruq menegaskan pendaftaran calon walikota dan wakil walikota yang dibuka DPD PAN tanpa dipungut biaya apapun.

“Kita menegaskan tidak ada pungutan atau biaya apapun dalam pendaftaran dan penjaringan bakal calon walikota dan wakil kota Mojokerto,” pungkasnya.(Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait