DPD Partai Golkar Sidoarjo Berbagi Daging Kurban

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com |
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sidoarjo berbagi daging hewan kurban, Rabu (21/7/2020). Pembagian daging hewan kurban ini dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi, S.Pd dan Sekretaris DPD Partai Golkar Sidoarjo, H Khoirul Anam.

“Untuk merayakan Hari Raya Idul Adha tahun ini, kita memotong hewan kurban berupa satu ekor sapi dan lima ekor kambing. Pemotongan hewan kurban dilakukan di tempat pemotongan hewan dan yang kita bagikan sudah dalam bentuk kemasan satu kiloan,” terang anggota DPRD provinsi Jatim ini.

Adam menuturkan, bahwa pembagian hewan kurban diberikan kepada mereka yang berhak. Mulai dari fakir miskin, tukang becak, dan ojek online yang berada di sekitar kantor DPD Golkar Sidoarjo.

“Kami berharap dengan pembagian daging hewan kurban ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya,” sambung Anggota komisi E ini.

Adam menambahkan, pembagian daging hewan kurban kepada para penerima berlangsung lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Para penerima menjaga jarak dan memakai masker dan terlihat antre menerima daging kurban.

Masyarakat yang menerima pembagian daging hewan qurban mengaku senang dengan adanya pembagian daging hewan kurban dari DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo tersebut.

“Alhamdulillah dapat pembagian daging hewan kurban. Ini sangat bermanfaat,” ujar salah satu penerima daging hewan kurban.

Selain dibagikan di sekitar lingkungan kantor DPD Partai Golkar Sidoarjo, daging kurban juga didistribusikan kepada warga yang membutuhkan di 18 wilayah Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo. Dan kedepan kegiatan pembagian daging hewan kurban tersebut akan menjadi agenda tahunan yang bakal digelar secara rutin oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo.

“Ini cara kami berbagi dengan masyarakat untuk merayakan Hari Raya Idul Adha dan Insya Allah akan kami gelar rutin setiap tahunnya,” pungkas Adam.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait