DPD PPNI Sergai Gelar Bhakti Sosial Kepada Masyarakat Dan Tim Medis Covid-19

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Persatuan  Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten SerdangBedagai menggelar bhakti sosial berikan masker kepada masyarakat dan berikan bingkisan kepada Tenaga Medis Covid-19.
Sasaran utama yakni 3 Puskesmas Puskesmas Tanjung Beringin, Puskesmas Desa Pon dan Puskesmas Pangkalan Budiman dan  RSUD Sultan Sulaiman di Sei Rampah, Sergai, Sabtu (11/4/2020) pukul 09:00WIB.


Adapun kegiatan Bhakti Sosial DPD PPNI Kabupaten Serdang Bedagai dengan memberikan bantuan berupa masker kepada masyarakat dan bingkisan berupa Susu, Madu dan Yakult kepada tim medis di RSUD Sultan Sulaiman (UGD dan Ruang Rawat Inap) dan Puskesmas Posko Covid-19.
Peryataan tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PPNI Kabupaten Serdang Bedagai, Ns. Ninda Wahyuni, S.Kep, M.Kep didampingi Sekretaris M. Riski Ramadhan Pasaribu A,MK, Bendahara Ns.Linsinarti S.Kep dan seluruh Pengurus DPD PPNI Kabupaten Serdang Bedagai.


” Bhakti Sosial ini membagikan masker dipinggir Jalinsum Di dua lokasi yakni di Depan RSUD Sultan Sulaiman hingga Jalinsum Simpang Bedagai dan sekaligus memberikan bingkisan berupa suplemen kepada Tim UGD dan Tim Perawat Inap, UGD maupun Satpam Sultan Sulaiman,”kata Ketua DPD PPNI, Ns.Ninda Wahyuni, S.Kep, M.Kep.


Hal ini sebagai bentuk kepedulian DPD PPNI Sergai  terhadap tenaga medis sebagai garda kedepan dalam penanganan pasien covid-19. Kegiatan ini tidak mengumpulkan massa, karna ini lebih manfaat yang menyentuh kepada masyarakat.
“Mudah-mudahan kegiatan awal ini bisa akan dilakukan kesinambungan yang akan berkelanjutan. Bahkan agenda di bulan ramadhan ini pengurusan DPD PPNI Sergai akan terus di tingkatkan.


Ia berharap, Bantuan -bantuan yang diberikan dapat memberikan motifasi atau semangat kepada tim tenaga Medis maupun masyarakat dalam menangani wabah penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Serdang Bedagai,” Pungkas Ketua DPD PPNI, Ns. Ninda Wahyuni, S.Kep, M.Kep. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait