DPKC SP BPJAMSOSTEK Pasuruan Implementasikan Budaya Jiwa Pekerja

  • Whatsapp

PASURUAN, beritalima.com | Memperingati HUT Serikat Pekerja (SP) BPJAMSOSTEK ke-21, BPJAMSOSTEK Pasuruan bagi-bagi sembako kepada lebih dari 100 warga yang di lingkungan Kantor BPJAMSOSTEK Pasuruan, Sabtu (16/5/2020).

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala BPJAMSOSTEK Pasuruan, Arie Fiato Syofian, didampingi Ketua DPKC-SP BPJAMSOTEK Pasuruan, Fachi Reza.

Arie mengatakan, kegiatan ini sumber dananya dari donasi seluruh pekerja BPJAMSOSTEK Pasuruan. 

“Melalui sumbangan sukarela para karyawan BPJAMSOSTEK Pasuruan, kami membantu warga kurang mampu sekitar kantor, mengingat ada yang kesulitan ekonomi, terdampak wabah virus Covid-19,” ujar Arie.

Arie mengatakan, bantuan tersebut berupa paket sembako yang terdiri beras, minyak, gula, mie instan, masker dan handsanitaizer. 
Dia menjelaskan kenapa bantuan dirupakan  sembako dan masker serta handsanitaizer, karena di tengah pandemi Covid-19 ini masyarakat memang sangat membutuhkan semua itu.

Ditambahkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk implementasi dari nilai budaya yang tertanam di jiwa insan Serikat Pekerja BPJAMSOSTEK, yaitu kepedulian. 

“Kami insan Serikat Pekerja BPJAMSOSTEK memiliki kewajiban untuk peduli terhadap lingkungan dan para pekerja,” kata Arie.

Menurutnya, bentuk bantuan ini menunjukkan DPKC-SP BPJAMSOTEK Pasuruan cepat tanggap terhadap lingkungan dengan adanya pekerja yang tekena dampak imbas dari pandemi Covid-19.

Ketua DPKC SP BPJAMSOSTEK Pasuruan,  Fachi Reza, menambahkan, bantuan berupa sembako dan masker serta hand sanitizer ini sekarang sangat dibutuhkan masyarakat karena adanya Covid-19.

“Saya selaku Ketua DPKC SP BPJAMSOSTEK Pasuruan tidak hanya serta merta peduli dengan urusan kesejahteraan dan masa depan karyawan, akan tetapi juga melihat kondisi lingkungan yang saat ini mengalami dampak ekonomi atas adanya pandemi Covid-19. (Ganefo)

Teks Foto: Para karyawan BPJAMSOSTEK Pasuruan saat memperingati HUT SP ke-21 dengan berbagi paket sembako ke warga sekitar kantor, Sabtu (16/5/2020).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait