DPRD Riau Tukar Pendapat Dengan DPR Aceh

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima- Pimpinan beserta Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) menerima kunjungan kerja Komisi C DPRD Provinsi Riau di Ruang Badan Musyawarah DPRA, Selasa 7 Maret 2017.

Pertemuan ini dilakukan untuk membahas Bidang Keuangan terkait Regulasi dan Pendapatan Pajak daerah. Wakil Ketua DPRA, Drs. H. Sulaiman Abda, M.Si yang menyambut rombongan “sahabat lama” dari Provinsi Riau ini mengatakan kunjungan Bapak dan Ibu ini menjadi ajang silaturahmi dan saling bertukar pendapat demi membangun kedua provinsi di Sumatera ini.

“Semoga kedepannya kedua provinsi ini dapat bekerja sama, berdiskusi untuk menjadikan kedua provinsi ini menjadi provinsi teladan di Indonesia,” ucap Ketua Rombongan komisi C DPRD Riau, Aherson, S.Sos, M.Si  mengatakan bahwa kunjungan ini untuk memperkuat silaturahmi dan bertukar informasi dengan DPR Aceh.

“dengan sharing informasi ini saya berharap diberikan masukan tentang pendapat, semoga apa yang kami dapat bisa kami terapkan untuk mengoptimalkan pendapatan di Riau,”harapnya.

Rombongan komisi C DPRD Riau yang berjumlah 11 orang ini bersama Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRA kemudian melakukan diskusi dan berbagi informasi terkait hambatan dan kemudahan yang dihadapi, serta remasing-masing diterapkan didaerah nya masing-masing.,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *