DPRD Sarankan DInkes Tojo Una-Una Tambah tenaga Vaksinator Agar Vaksinasi cepat Tercapai

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com -Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Tojo Una-uNa Ilham J Lamahuseng mengatakan, program vaksinasi Covid-19 yang tengah dijalankan saat ini kekurangan tenaga vaksinator.

DPRD menyarankan Dinas Kesehatan tojo Una-una menambah Tenaga Vaksinator agar capaian vaksinasi yang ditargetkan kemenkes untuk total sasaran 114.399 jiwa dapat Tercapai .

Menurut Ketua Komisi 1 DPRD Tojo Una-una Ilham J Lamahuseng , saat ini masyarakat Kabupaten Tojo Una-una semakin semangat mengikuti program Vaksinasi , namun fasiliats dan tenaga Vaksinator masih kurang di Gerai gerai VAksin ytang disediakan.

“ dengan adanya penambahan jumlah tenaga Vaksinator akan mempercepat program Vaksinasi dalam penanganan pandemi Covid-19 di Bumi Sivia Patuju .” Kata Ilham, Selasa (11/1/2022)

Tidak hanya itu ,dengan tambahan tenaga Vaksinator akan mengurangi antrian lama warga di tempat Vaksinasi , sehingga seluruh pelaksanaan mulai dari Skrining hingga suntik dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan.

“Karena hasil monitoring DPRD Tojo Una-una selama ini pelaksanaannya di lapangan tenaga vaksinator terlihat kewalahan bahkan ada beberapa jadwal pembukaan gerai vaksinasi tidak didatangi Tim Vaksinator Jelasnya

Sehingga DPRD mendorong Dinas Kesehatan agar meningkatkan percepatan Vakinasi dari 3 kategori kelompok yang nashi rendah yaitu Lansia , Masyarakat Umum dan Pelajar.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait