DPW GIAN Bali Sambut Hangat Efendi Dari Jatim

  • Whatsapp

KUTA, beritalima.com | Sebagai bentuk solidaritas antar sesama pengurus Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) GIAN Provinsi Bali Bersama Bersama Pengurus Kabupaten Badung menyambut hangat kedatangan Moch. Efendi, SH Ketua DPW GIAN Provinsi Jawa Timur.

Sesama Penggiat Anti Narkotika yang merupakan bentuk kepedulian untuk mencegah peredaran barang haram di bumi pertiwi ini, DPW Bali sepakat untuk memberikan penyuluhan kepada kalangan generasi penerus serta melakukan upaya-upaya untuk pencegahan Narkotika di Bali Khususnya.

“kami siap membantu program pemerintah dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran narkoba itu, kita mulai dari keluarga dan masyarakat disekitar kita. ini untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa yang akan menjadi generasi penerus dan bebas dari narkotika,” ujar Ketua DPW GIAN Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Made Bawa SH, Selasa (28/01/2020) saat berbincang santai di Cafe Grand Inna Kuta Hotel bersama Ketua DPW Jatim serta jajaran pengurus Bali.

Sementara Sekretaris GIAN DPW Bali juga menambahkan, bahwa Tugas pokok GIAN adalah memberikan pemahaman dan penyuluhan kepada masyarakat terutama kepada siswa-siswi SMP, SMA, dan bahkan mahasiswa, sehingga mereka memiliki bekal pengetahuan tentang bahaya laten dari penggunaan narkoba sejak dini, untuk itu kami akan bersinergi dengan BNNP Bali serta Pemprov Bali dan Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Bali.

“ Kami bersama seluruh Jajaran Pengurus siap mengabdi untuk ikut menyelamatkan anak cucu kita dari barang haram,” Tambah Viky Mustikawati Sekretaris GIAN DPW Bali.

Turut Hadir saat Menerima Tamu Ketua DPD GIAN Badung Ketut Manis Sri Murtini, Dewa Nym Suartama, I Gst Ayu Nyoman Eka Handayani (rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait