DPW NasDem Jatim Kunjungi DPD dan DPC Pamekasan, Ada Apa Ya?

  • Whatsapp
Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Nasional Demokrat (DPW NasDem) Jawa Timur, Sri Sajakti. [Reporter Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kedatangan Sri Sajekti Sudjunadi Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Nasional Demokrat (DPW NasDem) Jawa Timur, mengunjungi DPD dan DPC se Kabupaten Pamekasan, di Hotel Berlian Jalan Trunojoyo Pamekasan, pada hari Minggu (03/01/2021).

Kunjungan ketua DPW NasDem Jatim ini disambut hangat oleh Ketua DPD NasDem Kabupaten Pamekasan, A Atuf Haidar bersama para pengurusnya.

Bacaan Lainnya

Silaturahmi tersebut berjalan lancar, tetap mematuhi prokes yakni tetap memakai masker dan menjaga jarak

Dalam kunjungannya, Sri Sajekti Sudjunadi bersama rombongan sengaja hadir berkunjung ke DPD dan DPC NasDem Pamekasan untuk mempererat silaturahmi.

Ketua DPD NasDem Pamekasan, A Atuf Haidar menyampaikan, kegiatan DPW NasDem Pamekasan melakukan tasyakuran untuk kantor baru dan konsolidasi bersama para pengurus DPD dan DPC se Pamekasan.

Selanjutnya, memberikan santunan anak yatim dan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Pamekasan beberapa waktu lalu.

“Kami sangat bersyukur bisa hadir di tengah-tegah masyarakat untuk menebar kebermanfaatan bagi sesama,” ujarnya.

Selain itu, pria yang sering disapa Haidar mengatakan, Kami bersama pengurus DPC fokus dalam pembenahan internal untuk memerankan kekuatan partai NasDem di Bumi Gerbang Samal ini.

Sementara, Ketua DPW NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi dalam sambutannya menyinggung prestasi yang dicapai oleh partai NasDem di Pemilu 2014 lalu, NasDem pertama kalinya ikut Pemily dan membuktikan kesolidannya sebagai partai yang mampu menyumbangkan kader-kader terbaiknya merangsak naik ke senayan.

Tidak sampai disitu saja, kata Sri, pada pemilu 2019 lalu partai NasDem dengan mampu melesat naik ke urutan 4 besar sebagai partai dengan sumbangsug kader terbanyak di parlemen.

“Prestasi ini semakin membuktikan bahwa partai NasDem saat ini memehang predikat partai termuda yang masuk di parlemen,” ucapnya dengan bahagia.

Dengan diraihnya prestasi tersebut, Sri mengatakan, Ketua umum kita saat ini menugaskan kepada kita semua, elit-elit partai, agar pemilu 2024 yang akan datang, kita harus keluar sebagai pemenang.

“Keluar sebagai pemenang artinya, kita harus masuk final. Kalau tidaj nomor satu ya runner up,” tuturnya.

Ketua DPW NasDem Jatim mengatakan, cita cita berdinya partai NasDem ini adalag cita-cita besar. Karena itu, seluruh kader partai NasDem diharuskan untuk mempunyai cita-cita besar, pikiran, hati dan jiwa yang besar.

“Yang paling utama itu, perbuatan kita harus tegak lurus,” tegasnya.

“Di akhir acara ini, dilangsungkan pembacaan doa bersama atas wafatnya Wakil Bupati Pamekasan, H. Raja’e,” pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait