dr Benjamin Kristianto MARS Optimis Prabowo Subianto Raih Kemenangan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com|
Anggota DPRD provinsi Jatim dr Benjamin Kristianto MARS mengungkapkan perasaan bangga dan bahagianya, saat menceritakan bahwa ketua umum DPP partai Gerindra Prabowo Subianto dalam beberapa hasil survey menunjukkan kemenangan.

“Kemarin itu kita dapatkan hasil survey Pak Prabowo nilainya mencapai 43,5 persen, jauh lebih tinggi dari 2 kandidat yang lain, terutama di Jawa Timur. Hal ini menjadi catatan buat kami semua tim dari Gerindra, bahwa ternyata beliau itu memang benar-benar disukai oleh masyarakat kecil. Jadi saya dari Jawa Timur itu mendapat tugas dari beliau. Kita harus terjun ke lapangan, untuk membantu, bukan hanya teori-teori tapi ke lapangan untuk membantu dengan memberikan banyak pengobatan, melakukan revolusi putih dan terakhir membantu seorang lansia,” terang Anggota komisi E DPRD provinsi Jatim ini.

Politisi senior partai Gerindra tersebut mengisahkan, beberapa hari yang lalu pihaknya mendapati seorang lansia yang tinggal sendiri di rumah yang sangat kumuh dan tidak layak huni. Karena itu, dr Beny, panggilan akrab dr Benjamin Kristianto MARS ini berinisiatif untuk melakukan bedah rumah dan menolong lansia tersebut agar bisa menikmati kehidupan yang layak disisa usianya yang kian menua.

“Di daerah buduran itu saya bertemu dengan seorang lansia, rumahnya rusak, kemudian kita datangi untuk memperbaiki rumahnya, kita melakukan bedah rumah. Saya bukan hanya sebagai utusan partai, tetapi fokusnya adalah untuk rakyat kecil dengan keluhannya. Itulah yang diharapkan, dengan melihat seperti ini kami harapkan masyarakat masih lebih mengenal Pak Prabowo, dan masyarakat lebih mencintai pak Prabowo sebagai sosok yang sangat memperdulikan nasib rakyat Indonesia, terutama rakyat kecil,” sambungnya.

Pemilik rumah sakit Sheila Medika ini menambahkan, meskipun hingga saat ini pak Prabowo Subianto belum mendeklarasikan
Pasangannya untuk maju di kontestasi Pemilu sebagai Presiden dan wakil Presiden RI, bukan berarti pak Prabowo tidak bisa memilih siapa pendampingnya.

“Cawapres itu memang penting dalam suatu pasangan, tapi kenapa kita masih menyimpan, karena kita masih mengatur strategi dan tentu saja nanti kita bahas. Yang ditentukan pasti akan sangat sulit, Pak Prabowo menyampaikan bahwa fokus beliau adalah masyarakat kecil. Terkait adanya usulan untuk pendamping pak Prabowo ada nama gubernur Jawa Timur ibu Khofifah atau bapak Muhaimin Iskandar, segala peluang itu bisa saja terjadi. Kita tahu bahwa ibu Khofifah juga merupakan pimpinan muslimat, pengalaman beliau sangat luar biasa. Untuk itu, apapun yang pak Prabowo lakukan, kita para tim Gerindra selalu memberikan dukungan dan siap mengawal kemenangan pak Prabowo,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait