Drum Band Surabaya Targetkan 3 Medali Emas Porprov 2019

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) VI, yang rencananya akan di tempatkan di Kabupaten Lamongan 6-,13 Juli 2019 mendatang. Drum Band Kota Surabaya mempunyai target meraih tiga medali emas. Dengan bermodalkan hasil Porprov V tahun lalu dengan tiga medali emas tiga perak dan dua perungu, Drum Band Surabaya siap mengulang sukses di Porprov VI.

“Asa tinggi tim Drum Band Kota Surabaya saat berlatih Out Door dengan jarak tempuh 6km. Dan khusus Drum Band Surabaya kita targetkan minimal tiga medali emas, ini merujuk dari hasil Porprov yang digelar di Banyuwangi empat tahun lalu”, ujar M.Rois kepala pelatih Drumband Surabaya, Sabtu (29/06/2019).

Menurutnya di Jatim yang menjadi pesaing terberat dari Surabaya adalah daerah Blitar, Gresik, Pacitan, Madura, dan Malang. Untuk merealisasikan hasil tersebut Drum Band Surabaya giat melakukan latihan rutin di Taman Surya.

“Namun khusus untuk menyambut Porprov Drum Band Surabaya saat ini, berlatih di Indoor Gelanggang Remaja Surabaya dan GOR Bung Tomo dan itu base camp kita, setelah sebelumnya di gelagangg remaja Surabaya. Ini semua kita lakukan demi mewujudkan ambisi para atlet untuk keluar sebagai juara umum,” tambahnya.

“Angan-angan para atlet Drum Band  ini perlu kita beri apresiasi yang tinggi, sehingga mental berlomba mereka dapat berlipat dan lebih bersemangat lagi untuk berlatih. Soal hasil kita lihat saja nanti saat mereka berada dilapangan, yang terpenting mereka bisa mengeluarkan segala kemampuan yang ada,” imbuh Rois.

Ia juga mengatakan keberadaan lima daerah tersebut masih menjadi momok bagi kota Surabaya untuk menjadi juara umum. Sehingga dirinya bersama tim pelatih belum berani untuk pasang target sebagai juara umum di Porprov VI 2019 ini. [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *