Dua Oknum Polisi di Jember Diduga Konsumsi Narkoba

  • Whatsapp
Kasat Reskoba Polres Jember AKP Sugeng Iryanto (beritalima.com/istimewa)
Kasat Reskoba Polres Jember AKP Sugeng Iryanto (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Dua oknum Polisi di Jember diduga terlibat mengkonsumsi Narkoba. Saat ini, keduanya sedang menjalani proses hukum.

Informasi didapat, kedua oknum Polisi tersebut yakni berinisial AB dan SH, yang bertugas di jajaran Kepolisian Resort Jember.

Bacaan Lainnya

“Ini yang menangani Propam. Kami (hanya bisa) jawabnya paling itu. Sudah kami tangani dan kami proses,” kata Kasat Reskoba Polres Jember AKP Sugeng Iryanto, Jumat (2/12/2022).

Bertempat di Aula Rupatama Polres Jner, Sugeng menyampaikan, kedua berkas oknum anggota sudah diperiksa Propam Polda Jawa Timur. Jadi, kebijakan itu nanti akan turun dari Polda ke Kapolres Jember.

“Intinya, kalau kita sudah di proses. Namanya proses, itu benar-benar di proses. Ada pemeriksaan dan semuanya sudah dilakukan,” tegas Sugeng.

Kasa Reskoba meminta masyarakat tidak perlu kwatir, pimpinan Kepolisian Resort Jember akan menindak tegas setiap anggotanya yang melanggar.

“Kalau urusan internal, memang kami tidak pernah gembar-gembor. Namun kita buktikan, memang ada beberapa anggota yang kita tindak tegas,” ungkapnya.

Saat ditanya apa masih ada oknum lagi selain dua orang, Sugeng menyatakan, bisa saja nanti akan berkembang.

Kasat Reskoba Polres Jember tidak banyak memberikan komentar, terhadap dua oknum Polisi yang diduga terseret penggunaan Narkoba tersebut.

“Karena nanti juga ada sidang etik di Kepolisian. Selain sidang di pengadilan negeri,” sebutnya.

Sugeng menambahkan, Kapolres Jember saat ini akan menindak tegas setiap anggota yang melakukan pelanggaran.

“Pak kapolres saat ini tidak ada ampun, tetap tindak tegas,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait