Jember Build Tech Carnaval Expo Upaya Tarik Investor

  • Whatsapp
Bupati dan Wakil Bupati Jember saat menghadiri pameran (beritalima.com/istimewa)
Bupati dan Wakil Bupati Jember saat menghadiri pameran (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Pameran bertema ‘Jember Build Tech Carnaval Expo’ upaya Pemerintah Kabupaten Jember menarik para investor.

Bertempat di Gedung Balai Serbaguna Kaliwates, Jember, pameran digelar mulai 2-4 Desember 2022.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam pembukaan pameran tersebut, Bupati Jember H. Hendy Siswanto, Wakil Bupati Jember Gus Firman, Dandim 0824 Jember dan sebagainya, Jumat (2/12/2022).

Selain mempamerkan teknologi, juga dipamerkan bank penyedia kredit rumah, para tukang bangunan, alat-alat bangunan dan sebagainya.

“Pameran ini merupakan pertama kali di Jember. yang diselenggarakan di Kabupaten Jember. Selain teknologi, juga ada pelatihan untuk tukang bangunan untuk memperoleh sertifikasi,” kata Bupati.

Kegiatan ini, memperlihatkan ke Masyarakat luas, bahwa Jember mempunyai pameran yang memperlihatkan perkembangan teknologi dalam pembangunan.

Teknologi ini, dapat mempermudah dan mempercepat dalam menyelesaikan pekerjaan. Peran tukang tidak kalah penting dalam pembangunan, karena untuk memastikan hal-hal yang harus dilakukan dengan manual.

“Expo Build Tech Carnaval tujuannya untuk menarik investasi ke Jember,” ungkap Bupati.

“Sehingga investor berlomba-lomba untuk menanam modal. Dengan ini juga, menunjukkan bahwa Jember dapat menerima barang-barang untuk pembangunan berkualitas tinggi,” tegasnya.

Jika pembangunan di Jember memperlihatkan perkembangan yang signifikan, maka investor juga akan memberikan modal untuk berinvestasi.

Ini akan membuat Jember akan semakin berkembang dalam sektor pembangunan. ”

“Adanya investor, masyarakat Jember juga merasakan dampaknya, perekonomian semakin meningkat dan membuat daya beli semakin kuat,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait