beritalima.com

Dua Pasangan Mesum di Pergoki Polisi

  • Whatsapp
dua pasangan mesum langsung digiring ke Mapolsek kalidoni kecamatan Mereka didata dan akan dilakukan pembinaan

PALEMBANG, beritalima. com|lagi-lagi AKP Irene melaksanakan Razia rutin untuk menyambut Tahun Baru Imlek malam ini, menurunkan dua puluh satu personil. Adapun sasarannya
razia pakir – pakir liar, sajam, sempi, miras, narkoba, Prostitusi. jum’at 31/ 01/2020.

beritalima.com

Untuk pakir liar, di depan PT. BGR. sopir – sopir nya tidak termonitor, tapi kami tetap lakukan, lebih pokus lagi kedepannya untuk Menertipkan pakir liar.

“Kami lanjutkan Razia kehotel
akhir nya kami mendapatkan
dua pasangan mesum terjaring razia. Pantauan BeritaLima, razia digelar di Hotel-Hotel, Jl. Residen Abdul Rozak Bukit Sangkal, Kec. Kalidoni, Kota Palembang.

Polisi memergoki ada 2 pasangan bukan suami-istri di dalam kamar.

“Total ada 2 pasangan yang diamankan saat razia tadi malam Mereka diketahui adalah pasangan bukan suami-istri, tapi masuk dan menginap bersama,” kata Kapolsek AKP Irene. kalidoni Palelembang

Irene memgatakan razia digelar menjelang pelaksanaan Imlek Sejumlah tempat hotel menjadi sasaran polisi saat razia malam ini.

“Sasaran utamanya pakir – Pakir liar, Hotel dan Tadi sudah ada beberapa tempat yang dirazia. Hasilnya itu, seperti yang kita lihat ada pasangan bukan suami-istri menginap.

Sementara itu, salah satu pasangan mesum yang terjaring razia, Berinisial. E (20 tahun), dari daerah pendopo pali. Menyebut dirinya baru saja menginap. Dia diajak oleh kekasihnya, berinisial U. yang tinggal di Kota Palembang.

“Saya diajak pacar. Baru malam ini masuk, tapi sudah digedor oleh polisi. Tidak ada ngapa-ngapain kami di dalam,” kata dengan raut wajah pucat.

Setelah terjaring razia, dua pasangan mesum langsung digiring ke Mapolsek kalidoni kecamatan Mereka didata dan akan dilakukan pembinaan. dan kami memanggil orang tuanya ucap AKP Irene.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait