Siaga Kamtibmas, Kapolsek Saronggi Sambangi Tokoh Masyarakat Saronggi

  • Whatsapp
Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi K. SH bersama 3 personil Polsek Saronggi melaksanakan kegiatan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat bernama H. Burhan dan H. Masluwi

SUMENEP, beritalima.com| pada hari Jum’at tanggal 31Januari 2020, pukul 12.30 s/d 13.10 WIB bertempat di Teras Masjid Al-Ishlah Desa Tanamerah Kecamatan Saronggi, Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi K. SH bersama 3 personil Polsek Saronggi melaksanakan kegiatan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat bernama H. Burhan dan H. Masluwi.

Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan himbauan kamtibmas antara lain :
a. Dengan maraknya pemberitaan di medsos maupun di media elektronik tentang penyebaran Virus Corona, masyarakat tidak usah resah, namun kita harus tetap waspada dengan merubah pola hidup yang sehat dan meningkatkan keimanan kita pada Allah.
b. Ditahun ini kita akan menghadapi dua agenda politik yaitu Pilkada (Pilbup) dan Pilkades Serentak tahap II, menjelang pelaksanaan tersebut mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang konduksif, boleh berbeda pilihan tapi jgn sampai ada permusuhan, perpecahan yang nanti akan merugikan kita sendiri.
c. Waspada sekarang musim jagung sudah mulai tinggi, biasanya rawan terjadi kriminalitas, untuk itu aktifkan kembali Poskamling di lingkungan masing-masing.

Kapolsek tdak menginginkan masyarakat menyelesaikan persoalan dengan kekerasan dan anarkis. Sebab, cara-cara tersebut dapat mengganggu kamtibmas serta melanggar hukum.

“Bila ada yang mengganggu kamtibmas maka masyarakat harus proaktif untuk melaporkannya ke Polmas, atau menghubungi Polsek Saronggi, supaya polisi dengan mudah dan cepat untuk menindaklanjuti gangguan kamtibmas di dalam lingkungan masing-masing”, jelas Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi K. SH.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait