Dua Warga Yang Positif Telah Sembuh, Kota Madiun Zero Covid-19

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dua warga Kota Madiun, Jawa Timur, yang menjalani perawatan karena positif Covid-19, telah dinyatakan sembuh, Rabu 24 November 2021.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun, Subakri, melalui Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, R. Juvita Rosa, dengan telah dinyatakannya sembuh dua warga asal Kelurahan Manguharjo dan Ngegong, maka tak ada lagi yang dinyatakan positif Covid-19.

Meski begitu, R. Juvita berpesan agar warga tetap menjaga protokol kesehatan, karena Covid-19 masih ada dan pandemi belum dinyatakan usai.

“Alhamdulilah hari ini nihil kasus aktif. Karena dua kasus sebelumnya, hari ini sembuh semua. Namun tetap waspada dan selalu disiplin prokes. Semoga masyarakat kita tidak abai agar pandemi segera usai,” tutur R. Juvita Rosa, Rabu 24 November 2021, petang. (Dibyo).

Ket. Foto: R. Juvita Rosa.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait