Duh Senangnya, Walikota dan Ribuan Warga Arak Piala Adipura Buana

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU – Ribuan warga masyarakat yang ada di Kota Kotamobagu dengan penuh rasa gembira, menyambut kedatangan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara beserta rombongan yang membawa Piala Adipura Buana, yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Hi M Yusuf Kalla. Jumat (22/7/16) lalu. Di Kabupaten Siak, Pekanbaru Provinsi Riau.

Nampak, senin (25/7/16) sejak pukul 09.30 wita, warga yang dengan Antusiasnya sudah berjejer dipinggiran jalan untuk melihat rombongan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, yang membawa Piala Adipura Buana. Bahkan warga yang lainnya pun, langsung menyatu dengan ribuan warga yang lainnya yang mengarak piala adipura buana, mengelilingi kotamobagu hingga ke lapangan ‘Boki Hotinimbang’ Kotamobagu.

“Biar panas, kami rela menunggu kedatangan rombongan. Apalagi ini karena Kotamobagu berhasil meraih piala adipura. Itu berarti daerah kami ini dinilai bagus dalam kebersihan,” kata warga mongkonai, saat menunggu rombongan di taman mongkonai, kepada wartawan, 25/7/16.

Seperti diketahui, diraihnya Piala Adipura Buana, itu merupakan suatu penghargaan dibidang lingkungan hidup, danmenilai memiliki kinerja yang luar biasa dalam pengelolaan lingkungan hidup.

(Zul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *