Duka Selimuti Keluarga Besar Beritalima atas Tutup usianya ibunda Wartawatinya

  • Whatsapp

MAKASSAR, beritalima.com | Keluarga besar media beritalima ikut berduka atas meninggalnya ibunda dari salah satu wartawatinya pada Rabu, 15 Mei 2019 kemarin dan almarhumah dimakamkan pada Kamis siang.

Menurut Cristy Lemon, ibundanya meninggal akibat menderita penyakit kanker selama 3 tahun belakangan ini.

“Kami atas nama ibunda mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila almarhumah semasa hidupnya memiliki kesalahan yang disengaja maupun tidak.” Tutur Cristy.

Terpisah, Moch Efendi, S.H, CEO beritalima.com merasakan rasa duka yang menyelimuti salah satu wartawatinya tersebut.

Dikatakan bahwa tiap mahluk pasti akan berpulang ke Maha penciptanya tanpa ada pengecualian. Oleh sebab itu, bagi yang ditinggalkan dimohon untuk tetap bersabar atas ketetapan dari Sang Maha Pencipta. Kami yakin apa yang telah menjadi ketetapannya pastilah menjadi ketetapan terbaik-Nya.

“Kami atas nama keluarga besar media beritalima mengucapkan rasa duka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda dari Cristy Lemon. Bagi Almarhumah, semoga Allah mengampuni segala dosa-dosanya selama di dunia dan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Sedangkan bagi keluarga yang ditinggalkan untuk diberi samudra kesabaran, ketabahan dan dapat meneruskan perjuangan Almarhumah yang belum tercapai.” Kata Moch.Efendi, S.H pada Kamis (16/5). (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *