Dukung Operasi Ketupat Turangga 2022, Jasa Raharja NTT Serahkan Bantuan Sarana Pencegahan Kecelakaan kepada Polda NTT

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – PT. Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur (NTT) mendukung penuh gelaran Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Turangga 2022 dengan wujud pemberian sarana pencegahan kecelakaan untuk Polda NTT.

Penyerahan bantuan dari PT. Jasa Raharja ini secara simbolik dilakukan Kepala Cabang PT Jasa Raharja NTT Nasjwin, kepada Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto, di sela-sela apel gelar pasukan Ketupat Turangga 2022 di Lapangan Utama Polda NTT, Jumat (22/4/2022) pagi.

Penyerahan bantuan ini pun disaksikan langsung Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi, serta Forkopimda NTT.

Bantuan sarana pencegahan kecelakaan ini untuk Polda NTT yang nantinya akan digunakan oleh Ditlantas Polda NTT berupa Rompi, Senter, Barikade dan Tenda Kerucut.

“Semoga dengan tambahan sarana keselamatan ini dapat membantu kelancaran operasi Ketupat Turangga 2022 tahun ini dan menekan fatalitas akibat kecelakaan,” kata Nasjwin.

Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. Jasa Raharja Cabang NTT.

“Saya selaku Kapolda NTT menyampaikan terima kasih atas pemberian beberapa perlengkapan keselamatan dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian khususnya pada Operasi Ketupat Turangga 2022 ini”, ujar Kapolda. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait