Dukung Pembangunan BNN, Pemda Sula Harus Siapkan Lahan

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com|Seiring dengan semakin maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Kepulauan Sula dan keinginan yang kuat untuk menyelamatkan generasi muda penerus bangsa, maka pemerintah daerah harus menyiapkan lahan

Hal ini disampaikan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Maluku Utara, Brigjen Pol Agus Rohmat, meminta Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula membangun kantor BNN di Kabupaten Kepulauan Sula.

“Nanti pihaknya akan menyampaikan kepada bupati untuk menghibahkan lahan,” ucap Agus dalam kunjungannya, Kamis (2/2/23).

Menurut Agus, keberadaan kantor BNN akan berdampak terhadap masyarakat, sekaligus mewujudkan Sula yang bersinar alias bersih narkoba.

Hal tersebut direspons positif oleh Wakil Bupati Kepulauan Sula, M. Saleh Marasabessy. Ia mengaku sangat respek dengan keinginan BNN.

“Ini adalah langkah demi kepentingan generasi muda Kepulauan Sula ke depan. Ini sangat penting,” kata Saleh.

Saleh berjanji akan menyampaikan ke Bupati Fifian Adeningsih Mus untuk segera menindaklanjuti permintaan Kepala BNN Malut serta menargetkan di tahun ini segera direalisasikan, “BNN siapkan proses pembangunan kantor dan kami siapkan lahannya,”tutup Saleh. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait