Dukung UNBK, SMA Palita Kekurangan Komputer

  • Whatsapp

TORAJA UTARA,beritalima.com – Saat menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), ini yang disampaikan oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Palita Tallunglipu, Cicilia Sri Arum W, saat memberikan keterangan kepada wartawan beritalima.com , Kamis (19/4/2018) diruang kerja mereka, UNBK berjalan tanpa ada hambatan.

Cicilia mengungkapkan, UBNK disekolah yang mereka pimpin telah berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Toraja Utara.

“Kami telah melaksanakan UNBK sesuai jadwal tanpa adanya hambatan yang menghambat proses UNBK itu berlangsung,” kata Cicilia.

Mereka akui, masih ada yang perlu menjadi perhatian bersama soal kelengkapan sekolah perangkat komputer masih kurang dari kebutuhan yang ada.

“Komputer kita miliki sekitar 80 unit sementara siswa yang ikut UNBK tidak dapat menampung siswa yang ikut UNBK, terpasak UNBK dilaksanakan dua sesien,” kata Cicilia.

Pihaknya selaku Kepsek berniat mengajukan proposal untuk bantuan perangkat komputer kepada pemerintah Pusat. “Kita sudah mengajukan prosal pada Pemerintah Pusat soal kekurangan komputer yang sedang dialami oleh sekolah SMA Palita saat ini,” pungkas Cicilia.(gs).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *