Di Zolimi PPKLI Gruduk Rumah Walikota Depok

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Puluhan para pedagang di sepanjang jalan raya bogor berkumpul di kantor sekretariat Persatuan Pedagang Kaki Lima (PPKLI) untuk melakukan aksi demo di kediaman rumah walikota Depok hal tersebut tentu bukan tanpa alasan pasalnya seluruh pedadang merasa terganggu dengan surat edaran satpol pp yang dianggap tebang pilih dalam menertibabkan bangunan yang dianggap melanggar perda.

Maryono selaku ketua DPD PPKLI Kota Depok mengajak para pedagang untuk tetap solid dan kompak karena menurutnya apa yang di lakukan para pedagang semata-mata hanya ingin mencari nafkah.

“Hari ini kita kumpul di sini kita buktikan bahwa para pedagang tidak bisa di buat main tidak bisa di injak-injak,” tegasnya,Kamis (19/04/2018).

Bahkan dikatakan dirinya sempat di fitnah oleh beberapa oknum yang mengatakan bahwa dirinya mengutip para pedagang.

“Saya sedih dikatakan mengutip saya nangis karena saya ingin masyarakat bisa kerja bisa memenuhi kebutuhan hidupnya karena ini seharusnya menjadi tugas pemerintah untuk memperhatikan kesejahteraan warganya,” kata Maryono dengan nada kesal.

Hal yang sama juga di katakan oleh Junaedi Sitorus sebagai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPKLI yang meminta agar seluruh pedagang untuk kompak karena seharusnya pemerintah memberikan lapangan pekerjaan kepada warganya bukan malah menggusur pedagang.

“Kita ini di lindungi oleh undang-undang tahun 2018 tentang kewirausahaan jadi seharusnya mereka membina bukan malah mematikan mata pencaharian pedagang,” jelasnya.

Sementara itu pedagang kopi Maryati meminta kepada Pemerintah untuk jangan sedikit-sedikit menggusur pedagang.

“Saya hanya pedagang kopi kenapa saya di takuti-takuti terus saya hanya minta pemerintah memperhatikan kami itu saja karena kami hanya mencari nafkah untuk keluarga kami,” tandasnya.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *