Dyan Nugra Perias Pengantin Ardhi & Febri Sudah Go Internasional

  • Whatsapp
Ardhi & Febri saat di Pelaminan

SURABAYA, beritalima.com | Resepsi pernikaan M. Ardhianto Effendi (Ardhi) putra kedua dari Moch. Efendi, SH dan Ermin Yuniarti, S.Pd dengan Isnaini Febriana (Febri) salah satu putri kesayangan alm. Suyatno dan Sularni sungguh menakjubkan, banyak pujian dan acungan jempol dari berbagai kalangan. Pasalnya, saat di pelaminan para tamu terkesima dengan tata rias pengantin yang mewah dan anggun.

Hingga semua tamu undangan melihat kedua mempelai terkesima (pangling), ternyata hal itu tak lepas dari tangan dingin sang maestro Dyan Nugra sosok Beauty preneur dan Desainer Baju Pengantin.

 

Meski begitu, Dyan Nugra wanita kelahiran Kota Surabaya ini, karyanya dikenal banyak orang mulai benua Asia bahkan, hingga ke benua Eropa pun banyak costumer-nya.

 

 

Dyan Nugra Saat Rias Febri

Selain itu Dyan Nugra juga sering mengikuti pameran berkelas hingga ke Eropa dan Amerika, bahkan Untuk yang ke 11 kalinya Sun Shine Coasr International Fashion Festival digelar di Australia, Dyan Nugra ikut diundang dalam Festival itu dengan disiapkan Tiket dan akomodasinya selama di Australia.

 

 

 

 

 

Dyan Nugra Saat Rias Febri usai dirias

Perias Dyan Nugra juga pernah menjadi Gong di Sun Shine Coasr International Fashion Festival yang digelar di AUSTRALIA yang digelar Oktober 2018. Nama Dyan Nugra yang terkenal akan make up korektif dan memiliki keistimewaan bisa membentuk kelopak mata menjadi besar dan ideal tanpa menggunakan isolasi mata, terjawab juga di Pelaminan Ardhi dan Febri 13 Juli 2019 dengan menggunakan Baju Pengantin karya Dyan Nugra.

Dyan Nugra dikenal mampu membuat ilusi wajah pengantin menjadi proporsional. Seperti pada rias pengantin gaya Bali modifikasi, Dyan menggunakan warna kuning, hijau, abu-abu, jingga, gold, hitam, dan peach, nama besarnya gampang ditemukan di media sosial seperti Facebook, Instagram, Twiter dan Yutub.

Ardhi & Febri saat di Pelaminan
Mobil Penganten Ardhi & Febri

“Terima Kasih Mbak Dyan Nugra, entah dengan apa saya harus membalas, karya mbak Dyan Sungguh luar biasa, saya do’akan semoga karyanya semakin berjaya ” Pungkas Efendi.

Dyan Nugra saat ini juga sedang melirik bisnis Cafe, dan dalam waktu dekat bisnis tersebut akan diwujudkan, tentunya pasti akan bikin kejutan. Banyak sekali bisnis bisnis yang saat ini sedang digeluti, selain ahli merias. Namun, tunggu aja tanggal mainnya.

“Selain merias, nanti saya akan buka bisnis Cafe pak, tapi tunggu aja tanggal mainnya,” pungkas Dyan. [Red]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *