Dyandra Promosindo Siap Gelar Pameran Otomotif Surabaya 2017

  • Whatsapp
Para sponsor dan pendukung acara Pameran Otomotif Surabaya 2017.

SURABAYA, beritalima.com – PT Dyandra Promosindo kembali siap menggelar Pameran Otomotif Surabaya (POS). Pameran ini akan berlangsung 5 hari di Grand City Surabaya, mulai 1 sampai 5 Nopember 2017 mendatang.

Pameran otomotif bakal menyuguhkan line up terbaru dari berbagai merk mobil penumpang mulai Chevrolet, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedez Benz, Mitsubishi Motors, Suzuki, Tata Motor, Toyota, dan Wuling.

Tofani Lazuardi, Surabaya Branch Manager Dyandra Promosindo, mengatakan, produsen saat ini memang fokus mengeluarkan tipe mobil penumpang. Menurutnya, passanger car ini banyak diminati dan menjadi primadona.

Dia juga mengatakan, event ini yang terakhir, karena tahun depan akan ganti nama dengan kemasan yang hampir sama.

“Kami akan lebih adopsi lebih banyak dari IIMS (Indonesia International Motor Show),” jelasnya saat prescon di Take Five Music Cafe and Lounge, Surabaya, Rabu (25/10/2017) siang.

Ditambahkan, POS 2017 akan mengusung tema Carnival. Alasannya, supaya nuansa pameran tidak kaku, dan cenderung lebih heboh dengan beragam festival dan hiburan.

Dalam pameran ini nanti pengunjung tidak hanya yang ingin melihat dan berminat beli mobil, tapi juga yang menginginkan aksesoris dan kontes modifikasi. “Kami ingin ini jadi one stop shopping otomotif,” tandas Tofan.

Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, menambahkan, dalam gelaran kali ini pihaknya juga akan mengedukasi pengunjung, di antaranya dengan memberi pembekalan aturan lalu lintas dari Satlantas Polrestabes Surabaya.

“Keluarga bisa menikmati pameran ini. Anak-anak bisa bermain sekaligus belajar seputar lalu lintas,” terang Hendra. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *