Wabup Achmad Fauzi: “Visit 2018 Ikhtiar Pembangunan Mensejahterakan Masyarakat”

  • Whatsapp
Pameran Pembangunan Sumenep Spektakuler ditutup oleh Wakil bupati Sumenep, Ahmad Fauzi

SUMENEP, beritaLima – Pameran pembangunan dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Sumenep Ke – 748 resmi ditutup oleh Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi di Lapangan Giling, Sumenep Madura Jawa Timur Rabu malam (25/10).

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dalam sambutan penutupan mengatakan, pihaknya memprogramkan Kunjungan Wisata 2018 sebagai upaya untuk memberikan dampak multi efek terhadap pembangunan masyarakat kabupaten Sumenep.

Dengan harapan, masyarakat harus siap mulai saat ini, dengan memanfaatkan setiap peluang yang ada dengan program Kunjungan Wisata 2018, benar-benar memberikan dampak positif kepada masyarakat.

“Kami harapkan masyarakat harus berusaha memanfaatkan peluang Kunjungan Wisata itu, sehingga memberikan manfaat dari sektor peningkatan kesejahetraannya. Jangan sampai masyarakat sumenep hanya menjadi penonton ditengah akselerasi pembangunan Sumenep yang makin pesat,”kata Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi.

Pihaknya juga meminta seluruh masyarakat Sumenep bergandeng tangan dan saling mendukung, agar proses pembangunan di Sumenep semakin lebih baik.

“Banyak persoalan yang dihadapi masyarakat, seperti pelayanan publik, infrastruktur dan sebagainya, tentu saja secara bertahap Pemerintah Daerah akan terus memperbaikinya,”tegas Wakil Bupati.

Wakil Bupati Achmad Fauzi berpesan, Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) harus solid dalam kegiatan apapun, sekaligus menunjukkan rasa tanggung jawab untuk menyukseskan program-program pemerintah. Itu dilakukan, jika birokrasi sudah tidak solid dan tidak sinergis, tentu sangat sulit mencapai visi dan misi Pemerintah Daerah.

“Melakukan ikhtiar pembangunan tidak lepas dari kelemahan, namun bukan berarti menjadi penghalang, melainkan sebagai pemicu, bagaimana kita mampu dan bisa membangun Sumenep lebih baik. Tentunya dibutuhkan kerja bersama, kepedulian, dan partisipasi semua pihak untuk kemajuan Kabupaten Sumenep,”pungkas Wakil Bupati.

Pada penutupan pameran tersebut juga dilakukan penyerahan Hadiah dan Piala sebagai penghargaan bagi peserta Stan yang memenangkan lomba katagori Umum, dan juara Favorit. Piala dan hadiah diserahkan langsung oleh Wakil bupati Sumenep Achmad Fauzi.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *