EF Buka English Center for Adult di Tunjungan Plaza

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com –Lembaga kursus Bahasa Inggris, English First (EF), buka cabang baru English Center for Adult di Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Ini cabang kedua di Surabaya, setelah cabang di Surabaya Town Square (Sutos).

Center Director EF Adults Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Mitchell Ariel, mengatakan, dipilihnya mall harapannya memberi kemudahan bagi profesional muda yang mau enjoy belajar Bahasa Inggris.

“Keberadaan kita di mall ini untuk kenyamanan profesional dan anak muda. Jadi habis nge gym, nonton, jalan-jalan di mall, boleh langsung mampir untuk belajar,” ujar Ariel Jumat (2/3/2018).

Dia kemukakan, EF English Center for Adult di TP 6 ini tempatnya berdesain interior ruangan yang fresh dan kekinian. Semua ruang disekat dengan kaca, dengan kandang duduk yang nyaman.

Janne, salah seorang pengajar EF mengatakan, selama pelajaran para peserta club EF tak harus terus-terusan berada di kelas. Meraka boleh mendiskusikan banyak hal, misalnya memasak, olahraga, dan ngobrol antar teman club.

Menurut Janne, EF menawarkan cara lewat sistem belajar interaktif yang lebih mengedepankan conversation dan masa belajar yang fleksibel.

“Jadi kita membuat suasana saling berkomunikasi, supaya peserta club kenal satu sama lain dan secara tak langsung belajar dari teman mereka sendiri,” tambahnya.

Dalam peresmian cabang baru ini, EF English Center fo Adult juga menggelar workshop singkat dengan sejumlah orang berpengalaman di bidang musik, media sosial, foto, masak dan yang lainnya, salah satunya menghadirkan Londo Kampung alias Dave Jepchott, Youtuber. (Ganefo)

Teks Foto: Suasana kursus Bahasa Inggris, English First (EF), di Tunjungan Plaza 6 Surabaya yang baru dibuka, Jumat (2/3/2018).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *