Efendi Berikan Sambutan di Tasyakuran Feliks Danggur Raih Gelar Doktor

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Rasa Syukur Dr. Feliks Danggur, SH, MH, MM atas diraihnya gelar doktor dari Universitas 17 Agustus Surabaya pada Sidang terbuka yang berlangsung di Graha Wiyata Lt IX Kampus Untag seperti yang diberitakan sebelumnya, keluarga Felik mengundang tetangga, kerabat dan rekan sejawat, tidak ketinggalan CeO beritalima.com yang diminta untuk memberikan sambutan pada tasyakuran di Restauran Agis Surabaya (13/11/2020).

Syukuran dengan mematuhi Protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan dipatuhi, dan dalam sambutannya CeO beritalima menyampaikan rasa bangganya terhadap Felik Danggur yang telah menyelesaikan gelar Doktornya.

“Selamat dan sukses bung Felik, dulu saya ikut mengantarkan untuk mengikuti pendidikan advokat, saya hanya berpesan, jangan sekali-kali menolak Klien yang tidak mampu atau Prodeo, karena itu merupakan salah satu tugas seorang advokat, dan rata-rata masyarakat yang membutuhkan bantuan advokat banyak yang tidak mampu, tetaplah diperjuangkan jika memang datanya benar dan akurat, sehingga sesuai dengan profesi advokat untuk membantu masyarakat yang memerlukan pendampingan hukum,” Pungkas Moch. Efendi, SH, MH.

Suasana para tamu tampak Guyub, dan rekan sejawatnya mengucapkan selamat, termasuk didoakan oleh Romo sesuai Agama Katholik.

Felik Danggur didampingi Istrinya Desy Anna Sary menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir, utamanya dalam mendukung proses gelar doktornya.

“Terima kasih kepada semua rekan sejawat yang telah munsuport kami sehingga, kami lancar dalam mengikuti Sidang terbuka dengan Disertasi yang berjudul Konsep standar Profesi Advokat Dalam Mewujudkan Advokat Profesional,” ujar Dr. Feliks Danggur, SH, MH saat memberikan sambutan.

Menurut Felik, advokat profesional harus memiliki sikap, pengetahuan, dan keterampilan yang baik dalam menjalankan profesinya. Selain itu, Advokat harus memperhatikan kode etik profesi, Falsafah pancasila menjadi pedoman advokat dalam menjalankan profesinya.

Inovasi dan pengembangan terhadap Klien nya perlu dilakukan oleh seorang advokat, dan mempelajari secara detail dan meneliti dokumennya, keaslian dokumen menjadi penting.

(RR)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait