Eggi Sudjana Hari Ini Mau Lapor Pengancaman Dirinya ke Bareskrim

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Pengacara kondang sekaligus Tim Pembela Ulama, DR Eggi Sudjana SH MSi, mengaku merasa terancam nyawanya. Dia berencana melaporkan orang yang diduga akan menembak dirinya ke Bareskrim Mabes Polri Jakarta hari ini, Selasa (25/12/2018).

Ditemui beritalima.com di Caffe “Upnormal” Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Eggi menuturkan, pengancaman dan teror terhadap dirinya itu diinformasikan melalui telepon oleh Caleg PDIP Dapil 5 Jawa Barat pada Senin (24/12/2018) siang.

“Demi keamanan yang bersangkutan namanya masih saya rahasiakan. Tapi yang pasti dia menginformasikan akan ada upaya atau rencana penembakan dan memecahkan kepala saya,” terang Eggi, Senin (24/12/2018) malam.

Caleg DPR RI dari PAN ini juga menyebutkan bahwa si penelpon menyebut nama oknum yang diduga memotori rencana tersebut. Menurutnya, tindakan tersebut melanggar Pasal 29 Jo Pasal 45 ayat 3 UU ITE.

“Terkait hal tersebut saya dan Tim Pembela Ulama serta aktifis akan melaporkan kasus ini ke Bareskrim besok (Selasa, 25/12/2018 – maksudnya),” tandas Eggy dengan didampingi kuasa hukumnya, Pitra Romadoni Nasution SH, MH dan Elidanetti SH, MH. (Lemon)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *