Eki Dance Company Pentaskan EKI Update 4.1

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Eki Dance Company menggelar EKI Update 4.1 yang menyuguhkan tampilan ala Broadway dengan bumbu drama komedi yang dijamin menghibur penonton. Eki Update 4.1 adalah program rutin EKI Dance Company yang mempersembahkan karya terupdate dari EKI Dance Company untuk masyarakat penonton seni pertunjukan Indonesia.

“Dengan akar komedi dan teater rakyat nusantara, kami menampilkan mini musikal Ada Apa Dengan Sinta?” ungkap Aiko Senosoenoto, Produser Eksekutif EKI Update 4.1.

Lebih lanjut dijelaskan Aiko mengenai tampilan mini musikal, yang dengan sentuhan artistik dan pemanggungan Broadway yang telah menjadi acuan standas musikal dunia. Ia membalut cerita orsinil yang berangkat dari fenomena dalam masyarakat Indonesia dengan sastra dan musik milenial.

“Tema #broadwayIndonesia yang kami harapkan suatu hari nanti bisa mendunia,” ujarnya.

Lebih jauh pertunjukan Eki Update 4.1 yang terbagi dua itu merupakan sejumlah tarian lepas, show choir dan sebuah mini musikal berjudul Ada Apa Dengan Sinta?. Mini musikal ini mengangkat kisah cinta di tengah budaya yang mengunakan ikatan keluarga sebagai ikatan kongsi (merger) bisnis.

“Budaya seperti ini sudah ada sejak zaman dulu hingga sekarang masih banyak terjadi,” ujar Rusdi Rukmarata, Koreografer dan Sutradara EKI Update 4.1.

Masih diungkapkan Aiko, menampilkan kolaborasi dari insan istimewa YPAC Jakarta dengan EKI Dance Company yang mempersembahkan gerak dan lagu berjudul Aku Bisa. Selain itu, serupa dengan pentas EKI Update tiga pentas sebelumnya, EKI Dance Company menyumbangkan seluruh keuntungan dari penjualan tiket untuk YPAC Jakarta.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada donatur, sponsor dan sahabat EKI serta semua pihak yang telah mendukung EKI sejak berdiri dan hingga kini sudah 24 tahun. Menyambut 25 tahun EKI, kami berharap kebersamaan ini tetap terjalin untuk terus memajukan kesenian di Indonesia,” tambah Aiko. ddm

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *