Eliwati Cacat Fisik Butuh Bantuan

  • Whatsapp

Foto : Eliwati penderita cacat fisik

BIREUEN ACEH,Beritaluma.com – ELIWATI (26) warga Dusun Puso Lawah Kampung Geudong-Geudong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen penderita cacat fisik dari usia balita terpaksa harus rela berbaring di rumah selama bertahun-tahun.

Eliwati saat ini tinggal bersama Abangnya Abdi Safaren di Geudong-Geudong. Dan kondisi Eliwati semakin kurus serta tak bisa keluar akibat tidak mempunyai kursi roda dan sarana lainnya untuk bisa bangun sementara Abdi Safaren yang merupakan supir itu sekarang situasi dan kondisi ekonominya terpuruk dalam kondisi tidak menentu.

Disebutkan Abdi, Eliwati sejarang sulit bergerak akibat penyakit yang dialaminya selama bertahun- tahun, sehingga telah melengkapi penderitaan yang dirasakannya akibat faktor ekonomi keluarganya.

“Jika boleh saya memohon, saya sangat mengharapkan uluran tangan atau bantuan dari pihak pemerintah dan juga para dermawan semoga ada jalan yang terbaik untuk meringankan beban penderitaan yang dialami adik saya,” Mohon Abdi Safaren.

“ Saya memohon kepada Pemerintah dan para dermawan untuk membantu Adek saya agar beban berat yang dideritanya terasa ringan.” Pungkas Abdi seraya mengharap adalah bantuan segera Kursi Roda. ( HERA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *