Elma Theana, Caleg Artis Partai Nasdem, Lakukan Safari Politik Di Gresik

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com- Elma Theana, artis yang juga Caleg DPR RI Dapil Gresik-Lamongan dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), terus melakukan safari politik di Kabupaten Gresik.

Kali ini Ia mengikuti acara Pertemuan rutin Ikatan Hajjah Muslimat Nahdlatul Ulama’ yang digelar di kediaman Caleg DPRD Gresik, Abdullah syafi’I, di Kecamatan Manyar, Minggu (17/2/19)

Saat diberi kesempatan berbicara diatas podium, artis cantik ini mengaku terjun di dunia politik karena terpanggil ingin memperjuangkan sistem pendidikan yang berbasis akhlak.“ Saya cita-citanya , ingin membangun pendidikan akhlak. Jadi saya pengen sekolah khusus pendidikan akhlak dimana,” Kata Elma di hadapan ratusan ibu-ibu.

Menurutnya, pendidikan akhlak sangat penting. Mengingat tantangan anak muda terhadap masuknya arus informasi yang rentan merusak moralitasnya.

Elma mencontohkan, kasus baru-baru ini di Kabupaten Gresik yang videonya viral yaitu seorang murid menantang gurunya. “Anak-anak sekarang sudah tergilas oleh modernisasi zaman, Jadi kebarat-baratan,” kata Elma

“dimana saya lagi mendengar seorang anak membullying gurunya. Itu saya rasa kurangnya pendidikan akhlak.” sambungnya.

Perempuan 41 tahun ini juga mengaku bahwa pilihannya masuk ke partai Nasdem karena partai yang didirikan Surya Paloh ini dinilai lebih bersih. “ Alasan saya masuk ke Nasdem karena partai ini anti mahar,” pungkasnya.

Usai acara, Elma Theana dikerubuti para jamaah antri untuk meminta foto. artis yang juga penyanyi ini tampak ramah melayani ajakan selfie ibu-ibu sampai selesai.

Sebelumnya Elma Sabtu lalu,(16/2/19) juga berkeliling di Kabupaten Gresik, diantaranya Ia mengunjungi pasar dan Kampung Kemasan yang berada di Jalan Arem-arem, Kelurahan Bedilan, Kecamatan Gresik.(Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *