Emak Emak Turut Meriahkan HUT RI Dengan Berbagai Tarian

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Semarak HUT RI ke-78, masih terasa di seluruh penjuru tanah air. Tak terkecuali, di Kelurahan Kuncen, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu 27 Agustus 2023.

Bahkan, emak emak di kelurahan tersebut, tak hanya jalan santai. Tapi tiap RT menampilkan kebolehan kelompok dengan menari. Diantaranya emak emak RT 4 dan RT 5 dan RW 2.

Namun meski emak emak, perfoma mereka tak mau kalah dengan yang muda. Termasuk urusan kostum, yang menarik penonton.

“Meski kami emak emak, tapi tak kalah dengan yang muda muda,” ucap Ninik, warga RT 4 RW 2, yang melatih tari emak emak

Diberitakan sebelumnya, jalan santai yang mengelingi wilayah Kelurahan Kuncen ini, diikuti oleh ratusan warga. Mulai anak anak, remaja, hingga orang tua.

Apalagi, hadiah dari sponsor juga sangat menarik. Mulai meja kursi, kipas angin, dan lainnya. Belum lagi hadiah door prize maupun yang tanpa diundi.

Untuk tahun ini, Owner PT Benggol Joyo Group, H. Putut Budianoto, SH, punya andil besar dalam hal memberikan hadiah uang tunai. Mulai dari puluhan ribu, ratusan ribu, hingga sepuluh juta, untuk hadiah utama. Belum lagi, 25 amplop untuk tiap RT dengan total 300 amplop yang berisi uang tunai. Termasuk hadiah uang tunai langsung untuk janda maupun lansia. Bahkan, ada penggali kubur yang diberi hadiah uang tunai Rp. 800.000, tanpa diundi. Termasuk tokoh agama.

“Kita semarakkan HUT RI ke-78 ini dengan riang gembira. Biar mereka senang. Banyak yang kami beri juga hadiah uang tunai tanpa diundi,” tutur H. Putut Budianoto, SH.

Hal serupa juga dilakukan Manager Gendon Auto Mobil, Sahroni, SH, M.Hum. Bos showroom jual beli mobil di Jalan Sukarno-Hatta Kota Madiun ini, juga membagikan uang tunai kepada puluhan lansia.

“Kita senang, mereka juga harus ikut senang dalam memeriahkan HUT RI ke-78 ini,” ucap Sahroni, SH, M.Hum.

Tak ketinggalan, pemilik Gantangan Benggol Joyo, Fajar Syahrudin, SE, juga memberikan uang tunai kepada anak anak.

Untuk diketahui, showroom Gendon Auto Mobil dan Gantangan Benggol, merupakan satu group dengan PT Benggol Joyo Group. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait