Empat Truk di Terjunkan Angkut Sampah TPS Kolong Tol Kencana

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Dinas Lingkungan Hidup Kecamatan Tanjung Priuk angkut sampah yang menggunung di kolong Tol kencana Rw.008 Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Senin (16/01/2017).

“Untuk mengangkut sampah yang menggunung tersebut kami menerjunkan sebanyak empat truk sampah tipe besar,” ucap Mumuh Mulyana Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Lingkungan Hidup Kecamatan Tanjung Priuk.

Ditambahkan Mumuh, Volume sampah rumah tangga diwilayahnya setiap hari mencapai 45 ton yang di hasilkan dari sampah Warga Kelurahan Sungai Bambu, Warakas, Kebon Bawang dan juga Kelurahan Tanjung Priok.

“Saya berharap masyarakat lebih Pro aktif dalam mentaati peraturan buang sampah baik jam buang maupun maupun lokasi yang di tunjuk,” tambah Mumuh.

Ia juga berharap kepada aparat Kecamatan Tanjung Priuk dan kelurahan agar segera mencari solusi untuk mencari tempat yang layak dijadikan TPS. “Kami berharap pihak Kecamatan Tanjung Priuk dan Kelurahan dapat mencarikan lokasi yang tidak mengganggu aktivitas masyarakat,”ujar Mumuh.

Dikatakan Mumuh dengan didukung lancarnya pembuangan akhir di TPS Bantar Gebang tumpukan-tumpukan sampah dapat dituntaskan dan kenyamanan kebersihan lingkungan bisa dinikmati Masyarakat ibu kota. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *