Enam Bulan Kinerja SKPD,Camat Dan Lurah di Evaluasi Bupati.

  • Whatsapp

TORAJA UTARA.beritalima.com-Coffee Morning belum lama ini, berlangsung diruang Pola kantor Bupati Toraja Utara,masih segar stegmen yang dilontar oleh Kalatiku Paembonan,6 bulan masa kerja SKPD akan dievaluasi.

Malah,kata Kalatiku,saat Coffee morning itu berlangsung,pihaknya akan memanfaatkan media,baik cetak dan media on line guna mengkontrol, apa saja selama 6 bulan yang dilakukan oleh bawahannya.

“Jika ada SKPD,Camat dan Lurah tidak pernah tersentuh oleh media,itu patut dipertanyakan kinerjanya.Sebab media itu mitra dari Pemerintah,untuk mengekspos apa saja yang telah SKPD,Camat dan Lurah mereka buat,”kata Bupati Kalatiku Paembonan pada saat coffee morning itu berlangsung di ruang pola,serta kembali mereka tegaskan 6 bulan pihaknya akan mengevaluasi kenerja bawahannya.

Orang nomor satu di Bumi penghasil komoditi kopi terbaik ini,dia secara wanti-wanti mengajak jajarannya berharap jangan ‘elergi’ dengan media,sebab pers juga cukup berperan dalam mengekspos berbagai kegiatan pembangunan yang telah dicapai oleh daerah,”Untuk itu,bermitralah dengan baik pada pers,sebab baik atau buruknya apa yang diraih, lewat media masyarakat menjadi tahu,”jelasnya.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *