Enam Orang Pekerja Dievakuasi Ke Wamena

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Pukul 10.22 Wit, telah diberangkatkan enam Pekerja bangunan di Distrik Yal dan Distrik Koroptak dari Bandara Kenyam dengan tujuan Wamena pasca penembakan yang dilakukan kelompok kriminal bersenjata pimpinan Egianus Kogoya di Kabupaten Nduga, Jumat(14/12).

Pukul 09.30 Wit Keenam Para tukang dari Polsek Kenyam dibawa ke Bandara Kenyam menggunakan mobil patroli Polsek Kenyam, selanjutnya keenam orang pekerja tersebut bording dan naik ke pesawat.

Pukul 10. 28 Wit Pesawat Twin Otter Trigana Air PK- dari Bandara Kenyam take of menuju Bandara Wamena dengan membawa enam orang para pekerja Sekolah Dasar Distrik Koroptak dan Bangunan Sekolah Dasar Distrik Yal.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH, ke enam pekerja yang dievakuasi ini bukan karyawan dari PT Istaka Karya. Sehingga sampai dengan hari Jumat tanggal 14 Desember 2018 personel gabungan TNI/Polri telah mengevakuasi sebanyak 35 orang pekerja diluar PT Istaka Karya.

Personel gabungan TNI/Polri masih terus melakukan pencarian terhadap 4 karyawan PT Istaka Karya yang belum ditemukan dan melakukan pengejaran terhadap kelompok kriminal bersenjata pimpinan Egianus Kogoya dalam rangka penegakkan hukum.

(Timika/lasatia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *