Slank Dipastikan Tampil di Perayaan Puncak HUT ke-60 NTT

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Grup band Slank dipastikan akan tampil di perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 60 Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 20 Desember 2018 mendatang.

Demikian disampaikan Ivan Rondo, perwakilan NTTnesia, dalam jumpa pers di gedung Sasando, Kantor Gubernur NTT, Kamis (13/12). Hal yang sama juga dikatakan, Ketua Umum Panitia Perayaan HUT NTT, Michael Fernandez. Menurut Michael, kedatangan band Slank di Kupang, selain bersedia tampil di acara puncak HUT NTT, juga band Slank akan dinobatkan sebagai Duta Kelor NTT.

Ivan Rondo menambahkan, pihaknya telah berdiskusi dengan personil Slank. Dan pada 19 Desember 2018 akan tiba di Kupang. “Dan mereka mau tampil pada perayaan puncak HUT NTT ini,” kata Ivan.

” Untuk duta kelor ini, kami kami diskusikan. Tanggal 19 Desember mereka akan bertemu dengan Gubernur NTT untuk memastikan ini, sehingga pas konser besoknya, mereka bisa dinobatkan jadi duta kelor,” kata Ivan Rondo menambahkan.

Ada alasan tersendiri, kata Ivan, memilih grup band Slank untuk tampil pada HUT NTT ini.

“Kita punya pengalaman kerja dengan artis lokal dan nasional. Dan kita analisis. Dampaknya selalu ada. Saya pikir Slank punya dampak yang besar,” ujarnya.

Hal ini terbukti, imbuhnya, karena sewaktu mereka melakukan konsolidasi, ada rencana dari para fans Slank untuk membentuk Slank Fans Club (SFC) sampai ke desa-desa.

“Selain itu, Slank punya sosial media terbesar. Bahkan sampai Australia. Paling tidak hari ini kita buat status Slank ada di NTT, semua orang mencari tahu,” jelasnya. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *