Enam Partai dan Ratusan Relawan Dukung Kelana Jadi Bupati Sidoarjo

  • Whatsapp
H.Kelana Aprilianto bersama Kaukus Partai Non Parlemen dan ratusan Relawan Topi Kwalik yang menyatakan dukungan padanya untuk menjadi Bupati Sidoarjo, Selasa (7/1/2020)

SIDOARJO, beritalima.com | Enam Partai Non Parlemen (PNP) dan ratusan Relawan Topi Kwalik menyatakan dukungan pada H.Kelana Aprilianto untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sidoarjo dalam Pilkada 2020 mendatang.

Dukungan itu mereka deklarasikan di Fave Hotels Sidoarjo, Selasa (7/1/2020) siang, ditandai dengan penandatangan pernyataan dukungan oleh ketua partai pendukung, yakni Hanura, PSI, PKPI, Partai Garuda, Partai Perindo, dan Partai Berkarya.

H.Kelana Aprilianto hadir di acara ini dengan didampingi Ketua Kaukus Partai Non Parlemen (KPNP) dan Relawan Topi Kwalik, H.Dondik Agung Subroto.

Dondik menjelaskan, Kaukus Partai Non Parlemen ini diakui telah gagal dalam Pileg 2019 kemarin. Namun, lanjut dia, kali ini tidak akan gagal lagi dalam Pilkada 2020 untuk memenangkan H.Kelana Aprilianto menjadi Bupati Sidoarjo.

Disebutkan, jumlah suara yang diraup Kaukus Partai Non Parlemen dalam Pileg 2019 kemarin sebanyak 89.000, yang tentu akan dikontribusikan buat Cabub Kelana Aprilianto dalam Pilkada Sidoarjo nanti.

Dondik juga menjelaskan tentang Topi Kwalik, yang merupakan singkatan dari Toleransi, Pintar, Kwalitas, Lincah, dan Konsisten. “Berkumpulnya para relawan ini nanti akan menjadi ujung tombak pemenangan Haji Kelana Aprilianto sebagai Bupati Sidoarjo,” tegasnya.

“Kami tidak main-main dalam memperjuangkan kemenangan Pak Kelana untuk jadi Bupati Sidoarjo. Saya minta Kaukus Partai Non Parlemen bersama relawan Topi Kwalik kerja keras, cerdas untuk kemenangan Pak Kelana,” tandasnya. Kita harus menang, karena ini menyangkut harga diri kita,” imbuhnya.

Sementara itu Kelana Aprilianto menyatakan sangat berterimakasih atas dukungan KPNP dan ratusan Relawan Topi Kwalik pada dirinya untuk maju sebagai Bacabub Sidoarjo. Ketua DPD Partai Hanura Jatim ini juga mengklaim tak lama lagi PDI Perjuangan akan menyusul bergabung mendukungnya.

Kelana menyatakan, dirinya siap mengabdi, siap membuat Kabupaten Sidoarjo lebih baik dan masyarakatnya sejahtera. Ditegaskan, ia termotivasi maju sebagai ke bursa Bacabup Sidoarjo karena Sidoarjo masih banyak yang harus diperbaiki.

“Dalam berjuang saya tidak mau setengah-setengah. Saya ingin membawa perubahan Sidoarjo lebih baik lagi,” tandasnya. “Saya ingin memberikan yang terbaik buat masyarakat Sidoarjo. Saya wakafkan diri saya untuk Sidoarjo,” tambahnya serius.

Pemilik sejumlah perusahaan besar ini juga menyatakan, jika nanti dipercaya masyarakat Sidoarjo untuk jadi Bupati, ia janji tidak akan korupsi. Programnya, di antaranya, akan menciptakan lapangan kerja, mengajak investor ke Sidoarjo, dan meningkatkan semua potensi Sidoarjo, termasuk pariwisatanya.

“Saya yakin Sidoarjo akan lebih baik dan tidak kalah dengan kota dan kabupaten lain,” pungkas Kelana. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *